Rilis Rangkaian Instaperfect, Wardah Tawarkan Kosmetik Premium Instan yang Tahan Lama

Instaperfect Wardah - review.bukalapak.comInstaperfect Wardah - review.bukalapak.com

Awal bulan Agustus 2018 lalu Wardah baru saja meluncurkan lini premium yang mengusung nama Instaperfect. Lini produk yang kemasannya bernuansa rose gold ini terlihat begitu elegan sekaligus feminin namun dijual dengan yang masih relatif terjangkau, yakni Rp 199 ribu satu set-nya (special package, gratis beauty clutch dan Micellar Water).

Terdapat beberapa produk yang disuguhkan oleh Wardah Instaperfect, antara lain Mineralight Matte BB Cushion yang harganya Rp 175 ribu, Mattesetter Lip Matte Paint seharga Rp 89 ribu, dan City Blush Blusher Click seharga Rp 115 ribu, kemudian Porefection Skin Primer, Quick Fix Cover Correct Concealer, Matte Fit Powder Foundation, Geniustwist Matic Contour Brow Brushed, dan Spotlight Chromatic Eye Palette, Hypergetic Precise Black Liner, Dynamatic Microsmooth Line, hingga Mattitude Matte Stain Lipstick.

Sayangnya dalam Wardah Instaperfect yang dijual di biasanya hanya terdiri dari Wardah Beauty Clutch On-The-Go, MATTESETTER Lip Paint Matte Paint, dan Nature Daily Cleansing Micellar Water, dan CITY BLUSH Blusher Click, tidak termasuk BB Cushion-nya.

“Untuk wanita urban yang tidak punya waktu berlama-lama ber-make up terutama yang memiliki mobilitas tinggi. Kami launching produk lengkap untuk memenuhi sehari-hari,” kata Brand Manager Wardah Sheilla Firdausa di Jakarta, Sabtu (6/10), seperti dilansir Kompas.

Dalam kebutuhan sehari-hari, diklaim hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk mengaplikasikan produk. Sedangkan untuk seluruh rangkaian produk hanya butuh waktu sekitar 15 menit. “Maksimal banget 15 menit. Kalau butuh daily saja bisa lima menit. Tapi kalau night out eyeshadow kan butuh tampilan glamour, pasti agak lebih lama,” paparnya.

Tak hanya praktis, Wardah Instaperfect juga diklaim menggunakan formula yang tahan lama, disesuaikan dengan para wanita yang sibuk dengan aktivitas harian dan bermobilitas tinggi. Misalnya saja pada lip matte yang disebut-sebut tahan hingga 12 jam tanpa perlu diaplikasikan kembali. “Kami mengkombinasikan instant effect dari formulanya dan perfect on the go. Karena kadang mau perfect butuh waktu lama. Kami ingin menunjukkan, perfect itu bisa instan loh,” ujar Sheilla.

Loading...