Tarif Naik, Penginapan Hotel Merah Sarangan Tetap Primadona

Hotel Merah Sarangan - @Freddy Mahesa MadaHotel Merah Sarangan - @Freddy Mahesa Mada

Wilayah Sarangan memiliki ragam pesona pada sektor pariwisatanya. Tentu saja untuk menjelajahi wisata yang berada di daerah Magetan itu pasti membutuhkan waktu yang tak sebentar. Bagi para traveller, akan sangat dibutuhkan untuk melepas lelah dan menikmati waktu istirahat di sela berkeliling Sarangan. Salah satu hotel favorit dengan penginapan yang terjangkau bagi pengunjung yakni Hotel Merah Sarangan.

Hotel Merah berlokasi tak jauh dari Telaga Sarangan yang banyak dikunjungi lokal maupun domestik. Lokasi wisata telaga alami dengan suhu 15 derajat celsius di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut. Berwisata di Telaga Sarangan tentu akan menciptakan kesan dan pengalaman tak terlupakan. Pengunjung juga akan menikmati pemandangan hotel yang langsung menghadap Telaga Sarangan.

Mirip namanya, Hotel Merah juga memiliki desain gedung berwarna merah nan megah. Pengunjung pun tak pernah ragu dengan menarik yang ditawarkan di penginapan. Mulai dari ruang penginapan yang nyaman dengan penunjang seperti wifi dan area bermain yang aman dan nyaman untuk anak Anda. Area parkir yang luas dengan wifi gratis juga jadi incaran para traveller. Belum lagi kolam renang luas, dijamin pengunjung akan betah berlama-lama menginap di hotel dengan bangunan yang modern ini.

Lokasinya cukup strategis membuat hotel yang dikelola oleh Hotel Merah Group ini memanjakan pengunjung. Betapa tidak, tepat di seberang bibir Telaga Sarangan dekat dengan hotel juga tersedia cafe dan souvenir. Selama pengunjung asyik berbelanja, putra dan putrinya dapat bermain di ayunan dan kursi putar yang telah disediakan.

Tak heran, jika Red Hotel ini selalu ramai dikunjungi apalagi pada musim . Saat ini, Hotel Merah juga memiliki dua cabang yang dapat menjadi pilihan Anda. Hotel Merah II memiliki 96 kamar, sedangkan Hotel Merah I dengan 27 kamar. Seperti dilansir solopos.com, tarif penginapan Hotel Merah kerap meningkat khususnya selama masa liburan yang naik secara bertahap.

liburan Natal dan Tahun Baru, pemesanan kamar hotel bertambah sekitar 60 persen dan tarifnya meningkat dua kali lipat tarif normal,” tegas resepsionis Hotel Merah I, Tyas yang enggan menyebut nominalnya.

Namun setelah ditelusuri dari berbagai sumber, tarif penginapan Hotel Merah I senilai Rp500 ribu per malam untuk empat orang dengan fasilitas yang ditawarkan, yakni air panas, TV, dan layanan breakfast (sarapan gratis). Selain itu, pengunjung juga dapat menyewa ruang meeting yang luas di lantai dua.

Hotel Merah sebagai salah satu penginapan murah yang menjadi favorit wisatawan. Di sepanjang Jalan Raya Telaga, Anda juga akan menemui sejumlah penginapan murah lainnya, seperti Hotel Asia Jaya Syariah, Hotel Handini, Hotel Anugrah, Hotel Arjuna, Hotel Artomoro, Hotel Surya, dan beberapa rekomendasi penginapan lainnya.

Loading...