Rayu Pelanggan, Harga Oli di Shop and Drive Kerap Diskon

Harga Oli di Shop and Drive Kerap Diskon

Sebagai salah satu strategi untuk menarik minat bermotor, selain menyajikan pelayanan yang berkualitas, Shop and Drive memang rajin menggelar berupa pemberian potongan harga untuk berbagai merek oli. Di gerai milik Astra Otoparts ini sendiri, oli mesin dengan harga bervariasi, tergantung merek dan jenisnya.

Shop and Drive sudah berkiprah di ranah dalam negeri sekitar 18 tahun. Hingga saat ini, mereka telah memiliki363 outlet atau gerai yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan. Tidak hanya memperluas bengkel, mereka juga menerapkan cara-cara khusus guna memikat konsumen. Gerai tersebut mengklaim bahwa konsumen akan mendapatkan pelayanan yang baik outlet mereka.

“Konsumen bisa mendapatkan beragam komponen otomotif berkualitas Astra, selain bisa merasakan ban dengan merek Pirelli, Dunlop, Goodyear, dan Bridgestone di Shop and Drive,” kata Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian. “Kami siap melayani dengan baik dan tidak mengambil biaya jasa seperti mengganti oli.”

Untuk menarik lebih banyak , Shop and Drive juga menawarkan berbagai terobosan-terobosan, salah satunya dengan mengadakan promo harga. Di bulan Mei 2017 lalu, salah satu promo yang dilakukan Shop and Drive adalah setiap customer yang mengganti oli di gerai mereka, mendapatkan potongan Rp10.000 per liter sesuai dengan volume oli yang dibutuhkan oleh mobil customer.

Di samping itu, pelanggan baru yang datang ke Shop and Drive untuk mengganti oli, jika membeli dua liter oli, akan memperoleh 2 liter oli Shell Helix Astra 5W-30  dan 10W-30 secara gratis. Promo lainnya adalah gratis satu liter untuk pembelian 3 liter oli merek Shell Helix 10W-30 dan 5W-40 khusus untuk pengguna kartu kredit maupun kartu debet Bank Mandiri dan Bank Mega.

Promo terbaru adalah potongan harga sebesar 10 persen khusus bagi pengguna Garda Mobile Medcare untuk semua pembelian merek oli di semua gerai Shop and Drive, selain oli Pertamina. Promo yang berlaku mulai 1 Juni sampai dengan 31 Agustus 2017 ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan tidak dapat diuangkan.

Harga oli yang dijual di Shop and Drive sendiri bervariasi, tergantung merek dan oli tersebut. Oli Shell Helix Astra 10W-40 misalnya, saat ini ditawarkan dengan harga Rp350.000. Oli ini adalah pelumas semi-synthetic yang ditujukan untuk mobil dengan bahan bakar bensin dan cocok untuk kendaraan roda empat keluaran tahun 2000 ke atas.

Loading...