Rasa Beragam, Harga HiLo School Sachet Sangat Terjangkau

Susu HiLo SchoolHiLo School yang diklaim dapat membantu anak-anak sekolah tumbuh tinggi - kompas.com

JAKARTA – Memiliki yang tinggi mungkin menjadi impian banyak anak . Nah, untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut, HiLo pun merilis varian HiLo School yang diklaim dapat membantu anak-anak tumbuh ke atas, bukan ke samping. Hadir dalam beragam varian , seperti coklat, madu, dan vanilla, produk ini dengan Rp3 ribuan per sachet.

HiLo School adalah tinggi kalsium rendah lemak paling enak, untuk tumbuh ke atas nggak ke samping,” tulis HiLo School dalam resminya. “Produk ini sudah tersedia dalam rasa chocolate, honey, vanilla vegiberi, vanilla, dan cokelat (gusset) dalam pilihan kemasan mulai 35 gram, 250 gram, 350 gram, 500 gram, 750 gram, dan 200 ml siap minum.”

Tidak sulit mendapatkan HiLo School karena produk ini sudah dijual di , termasuk di minimarket, swalayan modern, toko kelontong, bahkan situs jual beli online. Untuk varian sachet 14 gram, harganya berkisar Rp3.000 per bungkus, sedangkan banderol paket 14 gram isi 14 sachet mulai Rp12.000. Di samping itu, tersedia juga renceng 10 bungkus dengan harga mulai Rp15.000.

Untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen anak-anak, HiLo School sering mengadakan acara atau event bertema pendidikan. Di Tembilahan, Riau misalnya, mereka menyelenggarakan acara HiLo School Drawing Competition 2019, kompetisi menggambar dan mewarnai tingkat sekolah dasar se-Indonesia. Sebanyak 500 peserta dikabarkan sangat antusias mengekspresikan kreativitas mereka dengan menggambar dan mewarnai melalui kegiatan ini.

“Kami senang sekali melihat besarnya antusiasme dari adik-adik peserta HiLo School Drawing Competition yang jumlahnya terus meningkat tiap tahun,” tutur Marketing Promotion Manager HiLo School Riau, Swarman Siahaan. “Dari 1,75 juta peserta pada tahun 2018, tahun ini kami berharap bisa menjangkau hingga 2 juta peserta dari 10.000 sekolah di seluruh Indonesia.”

Yang membuat HiLo School Drawing Competition 2019 makin istimewa adalah pihaknya telah bekerja sama dengan Singapore Tourism Board. Nantinya, para pemenang HiLo School Drawing Competition 2019 tingkat nasional berkesempatan mendapatkan paket wisata gratis ke Singapura, yang meliputi berbagai destinasi menarik dan edukatif seperti Gardens by the Bay, Rainforest Lumina, River Safari, Sentosa, Universal Studios Singapore, serta hadiah total uang tunai senilai Rp150 juta.

Loading...