Ramai Pembeli, Harga Bolu Susu Lembang Bandung Mulai Rp30 Ribuan

Salah satu varian Bolu Susu Lembang Bandung (sumber: Bukalapak)Salah satu varian Bolu Susu Lembang Bandung (sumber: Bukalapak)

Selain untuk berjalan-jalan dan berburu item fashion, mencicipi kuliner adalah tujuan wisatawan pergi berlibur ke Kota . Selain mencari kesenangan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata, belanja produk fashion, juga tak lengkap rasanya jika plesiran ke tidak mencicipi aneka kuliner dan berburu oleh-oleh. Hampir setiap sudut di Kota menyediakan sentra kuliner, dari khas legendaris sampai yang teranyar. Salah satu oleh-oleh makanan yang belum lama diluncurkan adalah Lembang .

Bolu susu lembang saat ini menjadi salah satu produk makanan jajanan unggulan terbaru dari kota Bandung semenjak di-launching pada bulan Desember 2017 lalu. Kalau memperhatikan antusiasme dari masyarakat yang mencari makanan bolu susu Lembang ini, bisa saja makanan berbahan baku pokok susu ini akan menyalip popularitas jajanan khas Kota Bandung sebelumnya.

Bahan pokok dari bolu susu Lembang ini adalah susu sapi segar yang dihasilkan oleh peternak yang ada di Kota Lembang. Untuk memberikan apresiasi dari para peternak susu sapi yang ada di Kota Lembang maka dinamakan Bolu Susu Lembang.

Bolu susu Lembang memiliki tekstur yang lebih lembut dan padat kalau dibandingkan dengan roti bolu pandan atau yang lainnya, tekstur ini didapatkan dari penggunaan yaitu susu sapi yang masih segar dengan kualitas yang sangat baik. “Di saat menikmati bolu susu Lembang ini terasa sekali kesederhanaan sebuah roti seperti saat kita menikmati bolu susu rumahan,” menurut review pembeli.

Penggunaan gula yang sangat minim memberikan cita rasa susu yang khas, apalagi sekarang sudah ada beberapa dari bolu susu Lembang seperti, bolu susu Lembang rasa original, bolu susu rasa vanilla dan bolu susu Lembang rasa susu coklat.

Bolu susu Lembang diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet, tetapi jangan khawatir karena apabila disimpan di dalam kulkas bolu susu Lembang ini akan bertahan sampai 10 hari dan apabila diletakkan atau disimpan di dalam ruangan biasa bisa bertahan maksimal 4 hari dengan syarat tidak terkena sinar matahari langsung atau suhu yang panas.

Bolu susu Lembang ini sudah mendapatkan sertifikat halal MUI dan mendapatkan surat keterangan layak konsumsi dari Dinas Pangan.

Sebagai informasi, harga bolu susu Lembang Bandung ini disesuaikan dengan ukuran dan variasi, tetapi secara umum berkisar antara Rp30 ribuan sampai Rp45 ribuan. Untuk varian rasa original dan vanilla contohnya, dibanderol dengan harga Rp33 ribu. Sedangkan varian rasa coklat ditawarkan Rp34 ribu.

Nah, untuk Anda yang berdomisili di seputaran Bandung, bisa langsung menuju ke -outlet yang sudah tersedia, seperti di Kosambi, Jl. Raya Jatinangor, Jl. A.H Nasution 105, Buah Batu, dan Cimahi Utara.

Loading...