Rajin Inovasi Luncurkan Rasa Baru, Harga Indomie Satuan Cuma Rp 2 Ribuan

Harga Indomie - pagebd.comHarga Indomie - pagebd.com

Rasanya hampir seluruh masyarakat pernah mencicipi lezat produk mi instan Indomie. Mie instan sejuta umat memiliki banyak , baik yang kuah maupun yang . Mulai dari Indomie goreng biasa, Indomie goreng jumbo, Indomie Salted Egg, Indomie Goreng Ayam Geprek, hingga yang terbaru dan belum lama ini menjadi viral adalah Indomie Goreng Chitato. Produk Indomie sendiri satuan (per biji) dan juga 1 dus dengan yang relatif terjangkau.

Varian Indomie goreng misalnya, dijual eceran dengan harga mulai Rp 2.400 per pcs, sedangkan untuk Indomie Goreng Jumbo harganya Rp 3.300 per biji. Tak jauh berbeda, varian Indomie rebus atau kuah harganya pun berkisar mulai Rp 2.100 hingga Rp 2.500 per bungkus di Indomaret dan Alfamart. Adapun untuk varian terbaru, yakni Indomie Mi Goreng Chitato harga 1 karton isi 20 pcs Rp 100 ribu.

Seperti diketahui, sebelumnya Chitato memang sempat merilis varian keripik kentang baru dengan rasa Indomie. Kemudian tahun 2019 ini kedua makanan tersebut kembali berkolaborasi lewat produk Indomie Hype Abiss Goreng Rasa Chitato Sapi Panggang. Perilisan produk Indomie Goreng Rasa Chitato ini rupanya dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun Chitato yang ke-30.

Lewat akun Instagram resmi Indomie pada 17 Mei 2019 lalu, produk Indomie Goreng Rasa Chitato tersebut sudah bisa dibeli di sejumlah marketplace. “Siapa coba yang minta kado pas birthday @mychitato kemarin? Nih yang ditunggu-tunggu akhirnya nongol juga! Cobain #KolabNtap Indomie HypeAbis Chitato!” demikian bunyi caption pada yang diunggah Indomie.

Tak cukup sampai di situ, Direktur PT Indofoof CBP Sukses Makmur Axton Salim pun juga mengunggah video singkat yang berisi unboxing Indomie Goreng Rasa Chitato lewat akun pribadinya. “Happy bersday @mychitato. Dah seneng dong dapet kado ultah dari @indomie: Indomie Rasa Chitato Beef Barbeque,” kata Axton Salim.

Tak seperti mie goreng pada umumnya, mie instan varian Indomie Chitato ini ternyata juga dilengkapi dengan topping keripik kentang Chitato yang dikenal memiliki rasa gurih dan lezat. Asyik sekali bukan? Sudah coba?

Loading...