Raih Predikat Mal Terbaik, Harga Tiket Bioskop Cinema XXI Festival Citylink (FCL) Mulai Rp30 Ribuan

Harga, tiket, XXI, FCL, festival, citylink, industri, perfilman, film, bioskop, mal, Bandung, gelar, terbaik, pusat, belanja, tempat, makan, foodcourt, anugerah, pesona, pariwisata, studio, tarifPengunjung bioskop sedang menikmati film

Semakin majunya khususnya di Indonesia, membuat animo masyarakat untuk menonton di bioskop semakin tinggi. Beruntung hal tersebut didukung dengan hadirnya bioskop yang dapat memanjakan setiap pelanggan dalam menikmati pertunjukan lewat lebar. Satu lagi jaringan bioskop yang tergolong baru hadir di Tanah Air, yakni Festival Citylink XXI atau akrab disebut XXI FCL.

Festival Citylink sendiri sebenarnya merupakan salah satu yang terletak di kawasan Bandung. Pusat perbelanjaan dan keluarga di bagian Barat dan Selatan kota Bandung, atau tepatnya terletak di Jalan Peta No 241 Bandung ini beroperasi sejak tahun 2010.

Mal Festival Citylink memiliki enam lantai ritel dan parkir serta satu lantai parkir basement dengan total NLA (Net Leaseable Area) 50.070 meter persegi. Festival Citylink dilengkapi pula oleh beberapa anchor tenant seperti Lotte Mart, Matahari Dept. Store, Electronic Solution, Helios Fitness Center, Gramedia, Ace Hardware, Cinema XXI, Toys Kingdom, dan NAV Family Karaoke.

Cinema XXI Festival Citylink memiliki 6 . Bagi pengunjung yang ingin menonton film dari dalam dan luar negeri, dikenai tarif tiket bioskop yang bervariasi, misalnya untuk hari Senin – Kamis dibanderol dengan harga Rp30.000, hari Jumat Rp40.000, sementara hari Sabtu/Minggu/Libur Rp50.000.

Selain bioskop, yang paling terkenal dari mall ini adalah sebagai satu-satunya mal yang memiliki foodcourt (tempat makan) dalam ruang namun memiliki suasana outdoor dengan fasilitas area teras yang menghadap ke Gunung Tangkubanparahu.

Dengan banyaknya fasilitas yang bisa dinikmati oleh ini, tak heran jika pada tahun 2017 lalu, Festival Citylink berhasil memboyong gelar sebagai mal terbaik di Ajang Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung. Hal ini tentunya tidak ditempuh dalam sebuah yang mudah.

Center Director Festival Citylink, Arman Hermawan, mengapresiasi Pemkot Bandung melalui Dinas Pariwisata Kota Bandung karena memberikan antensi dan penghargaan terhadap mal-mal yang ada di Kota Bandung. “Harapannya ke depan, Festival Citylink juga dapat terus bersinergi dengan program-program pemerintah dan dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bandung,” kata Arman, dilansir dari Tribunnews.

Pihaknya menjanjikan, Festival Citylink juga akan terus berbenah diri dan berusaha memberikan program dan berbagai gelaran menarik untuk dihadirkan bagi warga Kota Bandung dan pengunjung pada umumnya. “Harapan kami, Festival Citylink dapat menjadi rumah kedua bagi masyarakat Kota Bandung,” tambahnya.

Selain memberikan berbagai penawaran menarik kepada pengunjung di mal, menurut Arman, Festival Citylink pun memberikan berbagai menarik kepada pengunjung melalui sosial media Festival Citylink yang bisa diikuti dan dibuka setiap saat di manapun berada. “Keuntungan mengikuti medsos kami tentu saja pengunjung akan mendapatkan terbaru, promo diskon belanja, dan kuis-kuis menarik yang diadakan setiap bulannya dengan berbagai hadiah menarik,” tutup Arman.

Loading...