Punyak Banyak Varian Rasa, Harga Fruit Tea Kemasan Kotak 200ml Rp 3 Ribuan

Fruit Tea Kemasan Kotak - www.tokopedia.comFruit Tea Kemasan Kotak - www.tokopedia.com

Produk minuman dalam di Indonesia memang cukup banyak dan variannya, mulai dari susu, minuman bersoda, kopi, air mineral, hingga teh. Untuk produk teh dalam sendiri sebenarnya diisi oleh beberapa , namun sebagian masyarakat sudah banyak yang jatuh cinta dengan produk besutan PT Sinar Sosro seperti Tehbotol, S-Tee, Tebs, hingga Fruit Tea.

Fruit Tea termasuk produk minuman teh dalam kemasan produksi Sosro yang juga tak kalah populer dari Teh Botol Sosro. Jika Teh Botol Sosro terkenal dengan rasa teh hitam original-nya yang khas, maka Fruit Tea hadir dengan konsep minuman teh dalam kemasan yang mengusung rasa buah-buahan yang unik dan segar. Fruit Tea tersedia dalam beberapa kemasan, yakni botol plastik pet 500 ml dan 350 ml, kemasan kotak yang praktis untuk digenggam, serta kemasan pouch.

Adapun Fruit Tea kemasan kotak 200 ml sekitar Rp 3.000 per pcs di sejumlah minimarket seperti Indomaret dan Alfamart dan harga Fruit Tea kemasan genggam (kotak) isi 24 x 200ml Rp 60.500 per dus. Sementara itu untuk kemasan botol isi 500 ml harganya berkisar Rp 5.900. Fruit Tea tersedia dalam beberapa pilihan rasa, yakni Apple, Blackcurrant, Guava, Strawberry, X-treme, Freeze, Markisa, Lemon, hingga yang paling baru rasa Yuzu.

Popularitas Teh Botol Sosro yang diproduksi oleh PT Sinar Sosro sendiri memang cukup mendominasi segmen produk minuman teh dalam kemasan di Indonesia. Pasalnya, distribusi produk-produk Sosro memang menyasar berbagai aspek atau lapisan masyarakat, mulai dari warung-warung pinggir jalan, restoran, hingga restoran cepat saji bertaraf internasional seperti McDonald’s pun turut menjajakan produk-produk Sosro.

Menurut Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, varian teh merupakan minuman yang paling besar permintaannya di gerai-gerai McD, terlebih karena Teh Botol Sosro kini menawarkan beberapa varian produk teh. “Kalau teh botol itu yang kemasan kotak dan sekarang kami juga ada teh tawar. Teh botol tawar yang baru itu juga laku banyak yang senang,” jelas Sutji, seperti dilansir Kontan.

Loading...