Punya View Danau yang Instagramable, Berapa Harga Tiket Masuk Kamojang Green Hotel & Resort?

Kamojang Green Hotel dan Resor (sumber: booking.com)Kamojang Green Hotel dan Resor (sumber: booking.com)

Di Kabupaten , Jawa Barat rupanya ada lagi satu penginapan sekaligus tempat ‘staycation’ yang recommended untuk mengisi libur akhir pekan, yakni Kamojang Green & Resort. Resor yang beralamatkan di Jalan Raya Kamojang Km 3, Samarang, Garut ini baru saja diresmikan tahun 2014 lalu. Meskipun tergolong baru, popularitasnya ternyata sudah cukup menggema di kalangan warga Garut hingga Jakarta.

“Ya kebanyakan dari family yang datang. Kita menerapkan hotel and resor yang istilahnya one stop living. Jadi datang ke sini nggak ke mana-mana lagi. Modern, di tengah pedesaan ada tempat ,” jelas Yahdy, Sales Marketing Manager Kamojang Green Hotel & Resort, seperti dilansir Detik.

Resor seluas 6,5 hektare ini menawarkan sekitar 86 yang terbagi ke dalam beberapa kategori. “Kita ada bungalow dan building, untuk bungalow ada tiga tipe, Magnolia, Ambrosia dan Azalea. Sedangkan building ada 2 tipe Heliconia dan Lantana,” ujar Dewi Persariningrat, selaku Sales Eksekutif Kamojang Green Hotel & Resort.

Rate atau sewa kamar tipe Lantana Garden View Rp 590 ribu per malam, kemudian Lantana Green View Rp 690 ribu per malam, Heliconia Rp 790 ribu per malam, Azalea Bungalow Garden View Rp 990 ribu per malam, Azalea Bungalow Green View Rp 1,19 juta per malam, Ambrossia Bungalow Rp 2,49 juta per malam, dan yang paling mahal adalah tipe Magnolia Bungalow seharga Rp 2,99 juta per malam.

Apabila tidak berencana untuk menginap dan hanya ingin sekadar masuk untuk berkunjung sembari makan atau berenang, tersedia juga tiket kolam dengan sekitar Rp 35 ribuan per orang. di Kamojang Green Hotel & Resort tergolong lengkap, para tamu bisa menikmati area parkir, kafe, restoran, kolam outdoor, karaoke, hingga sarana outbond seperti paintball, ATV, gokart, aqua boat, dan masih banyak lagi.

Selama menginap di Kamojang Green Hotel & Resort, para tamu juga bakal disuguhi pemandangan danau yang apik beserta udara yang cukup sejuk untuk beristirahat. “Menginap di hotel ini merupakan liburan yang menyenangkan, lokasi hotel dengan nuansa alam. Kebetulan saya menginap di Bungalow Magnolia jadi di teras pemandangannya danau buatan serta disediakan perahu,” ujar review salah satu pengunjung bernama Faizal R.

Loading...