Punya Versi Padat & Tabur, Bedak Emina Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Bedak - beritagar.idBedak - beritagar.id

Siapa sangka jika Wardah bisa tumbuh dan berkembang menjadi kosmetik yang cukup besar di Indonesia. Bahkan sampai saat ini Wardah telah membawahi berbagai lainnya, mulai dari kosmetik ala Korea bernama Emina, make-up Make Over, dan tata rambut profesional IX. Masing-masing brand tersebut memiliki segmen pasarnya masing-masing.

yang sedari dulu saya lakukan adalah membuat produk dengan kualitas bagus dengan bersaing. Peluang kosmetik terbuka lebar, tapi kembali lagi, jangan hanya terjebak dengan label halal, tetap saja harus lebih bagus kualitasnya dengan para pesaing,” kata Nurhayati Subakat, pendiri PT Paragon Technology and Innovation (PTI), seperti dilansir Republika.

Salah satu merek yang diusung oleh PTI, yakni Emina sendiri selama ini dikenal sebagai produk yang cocok untuk kalangan remaja dan wanita pada umumnya. Untuk kategori , Emina menawarkan 2 jenis , yakni tabur yang dinamakan Emina Bare With Me Mineral Loose Powder dan padat Emina Bare With Me Mineral Compact Powder.

Bedak padat Emina Bare With Me Mineral Compact Powder diklaim mengandung vitamin E dan dapat memunculkan efek yang natural saat dipulaskan ke kulit wajah. Emina Bare With Me Mineral Compact Powder terdiri dari 4 shades warna, yakni 01 Fair, 02 Light Beige, 03 Amber, dan 04 Ebony. Harga bedak padat Emina dibanderol cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 39.500 saja. Beberapa yang pernah mencobanya juga memberikan review yang positif.

“Compact powder Emina ini teksturnya ringan sekali, butirannya halus saat diaplikasikan ke wajah. Aman karena paraben free, cocok untuk kulitku. Tidak menyebabkan breakout dan yang paling penting adalah packagingnya cute banget,” kata salah satu konsumen bernama Indri.

Tak kalah dengan compact powder, Emina Bare With Me Mineral Loose Powder juga menawarkan beberapa keunggulan, mulai dari kandungan lauroyl lysine, mica, dan oil absorbing powder yang diklaim dapat menyerap minyak dan memberikan hasil halus, natural, dan bebas kilap sepanjang hari. Bedak tabur Emina ini juga memiliki 4 pilihan warna yang sama dengan versi padatnya, yakni 01 Fair, 02 Light Beige, 03 Amber, dan 04 Ebony. Harganya sekitar Rp 49.500 di pasaran.

Seperti halnya versi compact powder, loose powder Emina ini juga cukup disukai oleh konsumen. “Suka bedak ini, coveragenya lumayan banget buat muka yang berminyak. Udah gitu ringan banget di muka,” sahut yang lainnya.

Loading...