Punya Varian Khusus Interior & Eksterior, Cat Metrolite Dijual Mulai Harga Rp 26 Ribuan

Cat Tembok - www.alongmisuari.comCat Tembok - www.alongmisuari.com

Metrolite menjadi salah satu tembok yang cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. cat dekoratif besutan Pacific Paint ini telah dikembangkan sejak tahun 1943 silam di Pasar Senen, Jakarta untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal. Selain cat, Pacific Paint juga terkenal dengan sejumlah lain seperti thinner, remover, lacquer, sealer, hingga enamel.

“Banyak sekali kompetitor cat baru yang muncul. Namun, hanya Pacific Paint yang bertahan dari masa ke masa. Masyarakat Indonesia dapat melihat dan mengakui dedikasi Pacific Paint sebagai satu-satunya pionir penyedia solusi cat di Indonesia,” kata Dece Limeyani, Project Manager Pacific Paint, seperti dilansir Sindonews.

Produk cat Metrolite sendiri terbagi menjadi 2 jenis, yakni cat tembok atau dinding dalam dan cat tembok eksterior atau dinding luar ruangan. Untuk cat tembok terdiri dari Metrolite Acrylic Emulsion dan Metrolite Easy Clean Odorless (ECO), sedangkan cat eksterior terdiri dari Metrolite Weatherseal dan Metrolite Elastomeric.

Metrolite Acrylic Emulsion memiliki keunikan berupa tambahan aroma pewangi pada formulanya serta tersedia dengan beberapa pilihan , mulai dari terkecil isi 1 kg dengan sekitar Rp 26 ribu, 3 liter dengan harga Rp 97.500, serta yang paling besar ukuran 16 liter dibanderol Rp 488 ribuan.

Sementara itu Metrolite Easy Clean Odorless diklaim sebagai cat dinding dalam yang ramah lingkungan, tidak berbau, dan mudah dibersihkan dari kotoran dan noda, seperti coretan, minyak, dan sebagainya. Cat tembok yang diklaim anti lumut dan jamur ini tersedia dalam 2 pilihan kemasan, yakni 2,5 liter dengan harga Rp 148 ribuan dan kemasan 18 liter seharga Rp 1.026.000.

Berbeda dari cat interior, produk cat eksterior seperti Metrolite Weatherseal dan Metrolite Elastomeric menawarkan perlindungan ekstra terhadap cuaca atau sinar ultra violet, tak heran jika harganya pun relatif lebih mahal dibanding cat interior. Metrolite Weatherseal dibanderol mulai harga Rp 215.500 untuk kemasan 2,5 liter, sedangkan kemasan 18 liter Rp 1.510.500.

Metrolite Elastomeric menjadi cat eksterior yang paling mahal karena diklaim memiliki beberapa keunggulan seperti mampu menutupi retak rambut pada dinding. Bahkan pihak Pacific Paint juga bersedia memberikan jaminan 7 tahun untuk produk unggulannya satu ini. Kemasan 2,5 liter Metrolite Elastomeric dijual seharga Rp 270 ribuan dan kemasan 20 liter dibanderol Rp 2.052.000.

Loading...