Punya Rasa yang Lezat, Cokelat Ferrero Rocher Isi 8 Dijual Harga Rp75 Ribuan

harga, cokelat, coklat, Ferrero Rocher, lezat, produk, isi, 8, heart, shape, dijual, produksi, merek, merk, rasa, kualitas, Ferrero SpA, wafer, hazelnut, lapisan, perusahaan, Tic Tac, Nutella, supermarket,Cokelat Fererro Rocher (sumber: greatist.com)

Bagi pecinta tentu sudah tidak asing dengan salah satu merek coklat yang cukup populer, Fererro Rocher. bulat yang dibungkus kertas emas dari ini jadi favorit banyak orang di dunia. Kemasan mewahnya membuat cokelat ini jadi hadiah yang dinanti banyak orang.

Jika dibandingkan dengan coklat lainnya, merk Ferrero Rocher memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun berkat kualitas rasa yang dimiliki membuat tak segan untuk tetap menikmati coklat yang satu ini. Untuk coklat Ferrero Rocher isi 8 heart shape saja dijual dengan harga Rp75 ribu hingga Rp80 ribuan.

Ferrero Rocher sendiri adalah merek permen cokelat yang dibuat oleh manisan Ferrero SpA, yang juga membuat Tic Tac dan Nutella. Cokelat ini dibuat dari wafer yang diberi kacang hazelnut dan diisi dengan krim hazelnut dan di luarnya dilapisi oleh cokelat susu dengan kenari dan hazelnut yang dihancurkan. Krenyes renyah berlapis cokelat membuat Ferrero Rocher disukai banyak orang.

Sekitar 4,8 miliar cokelat Ferrero Rocher diproduksi setiap tahun. Ferrero Rochers dijual setiap tahun di lebih dari 40 negara, termasuk 28 negara di Eropa, 9 negara di Amerika, 9 negara di , 2 negara di wilayah Oceania, dan 2 negara di Afrika. Cokelat ini banyak tersedia di supermarket atau toserba.

Proses produksi bersifat rahasia. Tak ada smartphone atau notebook yang diperbolehkan masuk di kawasan pabrik, saat beberapa wartawan diundang untuk berkunjung pada tahun 2015 dan pada tahun 2016 lalu.

“Ferrero membuka kesempatan kerja bagi siapa saja yang ingin menjadi penguji ,” demikian dilansir and Leisure. Kesempatan ini dibuka untuk 60 orang yang nantinya akan bertugas mencicipi dan memberi penilaian terhadap produk makanan yang diproduksi Ferrero. Puluhan kandidat itu nantinya akan dibawa ke markas perusahaan di Alba, sebuah kota di Italia yang terkenal dengan jamur putihnya.

Di sana, mereka akan dibayar untuk mengikuti kursus selama tiga bulan mulai dari September. Selama kursus, mereka akan mencicipi berbagai makanan yang biasa digunakan untuk bahan dasar produk , seperti hazelnut, kakao, hingga cokelat putih.

Tujuan dari kursus ini untuk mempelajari berbagai cita rasa dan membantu meningkatkan kualitas produk. Di akhir kursus, kandidat yang cocok untuk pekerjaan ini akan langsung dikontrak jangka panjang diawali dengan komitmen kerja paruh dalam kurun waktu tertentu.

Loading...