Punya Rasa Pedas Luar Biasa, BonCabe Sachet Level 15 Dipasarkan dengan Harga Murah

BonCabe Sachet - www.tokopedia.comBonCabe Sachet - www.tokopedia.com

Masyarakat Indonesia rasanya kurang puas jika tidak menikmati dengan cita rasa pedas. Oleh karena itu, Kobe pun menciptakan bubuk cabai praktis yang dinamakan BonCabe. Kobe menawarkan beberapa varian bubuk cabe BonCabe mulai dari BonCabe level 2 rasa Ebi Kriuk, Bon Cabe level 3 rasa Teri, BonCabe level 10 rasa Original, BonCabe level 15 rasa original, dan BonCabe level 30 rasa original. Seperti halnya BonCabe level lainnya, BonCabe level 15 dikemas dalam bentuk sachet dan botol yang praktis untuk dibawa ke mana saja.

BonCabe level 15 tersedia di , minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, , hingga sejumlah . BonCabe level 15 biasanya dalam kemasan botol isi 45 gram, sachet 21 gram, atau sachet renteng yang masing-masing berisi 7 gram. Adapun BonCabe sambal tabur level 15 isi 24 saset kecil isi @7 gram dibanderol Rp 25 ribuan per pack, sedangkan untuk eceran BonCabe level 15 sachet kecil isi 7 gr harganya Rp 1.000 di . Kemudian untuk BonCabe level 15 kemasan botol 45 gram harganya pun cukup murah, hanya Rp 10.500 saja.

Selain dikenal lewat bubuk cabe BonCabe-nya, Kobe juga meluncurkan inovasi dengan memproduksi bumbu nasi goreng siap pakai yang memiliki pedas maksimal dengan rasa asli cabai. “Kami sengaja membuat rasa yang paling pedas karena kami melihat sendiri, banyak yang tidak puas dengan produk bumbu yang ada di pasaran sekarang. Mereka menganggap produk bumbu tersebut kurang pedas rasanya,” kata Desideria Utomo, selaku Direktur Utama PT Kobe Boga Utama, seperti dilansir Detik.

Atas dasar itu pula Kobe pun membuat Bumbu Nasi Goreng Poll Pedasss, yakni bumbu nasi goreng siap pakai dengan rasa pedas yang diklaim luar biasa. “Kami yakin produk kami akan memuaskan konsumen karena Bumbu Nasi Goreng Poll Pedasss menggunakan cabai rawit. Dijamin kepedasannya karena cabai ini adalah cabai lokal,” ucap Dipa Agung Utomo, Komisaris PT Kobe Boga Utama.

Bahkan karena rasanya yang diklaim sangat pedas tersebut telah membawa Kobe mencapai prestasi. Pada Oktober 2016 lalu Museum Rekor Indonesia (MURI) mencatat Bumbu Nasi Goreng Poll Pedasss Kobe sebagai Bumbu Nasi Goreng Terpedas.

Loading...