Punya Logo Baru, Ini Harga Air Mineral VIT Galon

Air mineral VIT dalam kemasan galonAir mineral VIT dalam kemasan galon

JAKARTA – dalam sekarang memang telah menjadi pilihan banyak rumah tangga di Indonesia. Sudah beragam yang tersedia di , salah satunya VIT. Brand yang baru saja menghadirkan logo baru tersebut tidak hanya menyediakan dalam kemasan gelas dan botol, tetapi juga galon yang dengan Rp40 ribu hingga Rp50 ribuan, sudah termasuk isi.

Jika Anda menelusuri berbagai situs jual beli online, sudah ada banyak pedagang yang menawarkan mineral VIT kemasan galon. Untuk kemasan galon plus isi 19 , air mineral VIT ditawarkan dengan harga berkisar Rp44.900 hingga Rp50.000. Sementara, untuk isi ulang, dengan yang sama, harganya berkisar Rp15 ribu hingga Rp16 ribu.

Pada tahun 2018 kemarin, VIT baru saja meluncurkan logo baru sebagai bagian dari strategi untuk mengikuti dinamika yang terus tumbuh di Tanah Air. Selain itu, peluncuran logo baru ini juga sekaligus sebagai langkah perusahaan agar lebih relevan dengan konsumen, khususnya mereka yang sedang mengalami transisi kehidupan dan anak-anak muda.

Logo baru, yang didominasi warna merah, mencerminkan langkah modern dan dinamis yang diambil VIT dalam memasuki pasar yang kompetitif. Slogan baru VIT ‘Lepasin aja’ ini ditujukan kepada pasar anak muda berusia 20-29 tahun, usia ketika sebagian besar masa transisi kehidupan terjadi. Slogan ini juga digunakan dalam kampanye identitas baru VIT, baik secara online maupun offline.

“Kami telah menjadi salah satu merek AMDK (air mineral dalam kemasan) terkemuka di Indonesia selama 30 tahun terakhir. Kami ingin menjadi teman yang selalu dapat diandalkan oleh konsumen, ketika mereka merasa lelah atau kewalahan,” ujar Senior Brand Manager VIT, Ayu Ahza, dilansir Berita Satu. “Kami ingin mereka mengingat dan mengambil botol VIT untuk membantu mereka sebelum kembali beraktivitas.”

Ayu menambahkan, penggantian logo ini dimaksudkan agar brand VIT menjadi lebih kuat dan lebih relevan dengan gaya hidup anak muda. Sebelumnya, VIT cenderung dikenal sebagai air minum kemasan galon. “Sekarang, perusahaan akan berfokus pada kemasan botol, mengingat konsumen yang kami tuju lebih muda dan lebih aktif,” pungkas Ayu.

Loading...