Punya Kualitas Suara Mumpuni, Harga Piano Roland RD-700GX Rp24 Jutaan

Harga Piano Roland RD-700GX

Piano diklaim sebagai salah satu musik yang mampu membantu meningkatkan kecerdasan otak, daya ingat, dan kecepatan motorik, terutama pada -anak. Di pasaran sendiri, Anda bisa menemukan instrumen musik ini dalam berbagai merek dan , salah satunya tipe RD-700GX buatan Roland, yang saat ini ditawarkan di kisaran harga Rp24 jutaan untuk baru dan Rp16 jutaan untuk barang bekas.

“RD-700GX dan RD-300GX didukung oleh mesin suara Roland terbaru untuk suara yang luar biasa. Flagship RD-700GX memimpin dengan instrumen SuperNATURAL dan keyboard ‘Ivory Feel’ PHA II dengan Escapement,” tulis perusahaan dalam resminya. “Langkah di atas panggung akan mengesankan dengan piano dan papan onboard yang luar biasa, ditambah fitur bermain audio dan master control.”

RD-700GX sendiri dilabuhkan oleh mesin piano multi-sampel stereo 88-keys Roland yang terbaik, termasuk suara piano ekspresif yang baru, dengan setiap catatan diambil dengan menggunakan sejumlah besar kapasitas wave. Selain set piano ekspresif, instrumen penting lainnya dibangun di piano baru ini, termasuk EP. “Anda bahkan dapat menyesuaikan dan menyimpan suara Anda untuk diingat seketika,” sambung Roland.

“Bagi mereka yang suka masuk ke dalam instrumen dan menyesuaikan suaranya, fitur RD-GX adalah kunci Anda untuk membuka dan mempersonalisasikan sound-set, sampai ke rincian terkecil seperti Hammer Noise, Damper Resonance, Duplex Scale, dan banyak lagi,” tambah perusahaan. “Dalam RD-700GX, suara dapat disesuaikan lebih lanjut dengan delapan saluran multi-efek onboard yang kuat.”

Untuk memperoleh piano Roland RD-700GX, Anda bisa mendapatkannya di toko musik atau situs jual . Di situs eBay misalnya, piano ini sekarang ditawarkan dengan harga mulai Rp24 jutaan, belum termasuk ongkos kirim. Sementara, produk bekas Roland RD-700GX dijual di kisaran harga Rp16,5 jutaan sampai Rp17 jutaan.

“Keuntungan belajar piano untuk anak-anak adalah belajar koordinasi karena memakai mata, telinga, tangan, dan otak agar berpikir cepat,” ungkap Anna Veronika, pemilik dan pengajar ‘Anna Piano Lesson’ beberapa waktu lalu. “Selain itu, bermain piano juga bermanfaat bagi orang dewasa. Hal ini untuk melatih daya ingat agar tidak mudah lupa atau pikun.”

Loading...