Punya Koleksi Lengkap, Ini Harga Jaket Catenzo Murah Edisi Terbaru 2017

Harga Jaket Catenzo

Saat ini ada banyak marketplace yang mendukung para pebisnis online menawarkan produk-produknya secara luas. Selain menjual produk-produk buatan sendiri atau stok sendiri, tak ada salahnya mencoba menjadi reseller dengan menawarkan produk dari brand lain. Keuntungan menjadi reseller, terutama dengan sistem dropship justru memungkinkan pemula untuk berbisnis online tanpa . Setidaknya hanya perlu pulsa dan koneksi agar bisa mengunggah foto-foto barang yang hendak dijual. Salah satu produk yang mungkin bisa dipertimbangkan adalah produk dari Catenzo.

Catenzo memiliki brand yang beragam mulai dari brand Catenzo itu sendiri, kemudian Azzura, CBR Six, Baricco, Ogivano, Catenzo Junior, Trekking, Giardino, Cassico, dan masih banyak lagi. Produk yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari aksesoris, pakaian, sepatu, tas, busana muslim, jaket, dan sebagainya. Untuk produk jaket, Catenzo memiliki lengkap untuk pria dan .

yang dibanderol untuk jaket Catenzo wanita edisi 2017 cukup murah, hanya berkisar mulai dari Rp 159 ribuan hingga Rp 229 ribuan saja. Jika mendaftar sebagai reseller, maka berpeluang untuk mendapatkan diskon atau potongan sebesar 23%. Sehingga jaket yang tadinya ditawarkan Rp 159 ribuan, bisa ditebus cukup dengan membayar Rp 112 ribuan. Cukup murah bukan?

Kemudian untuk koleksi jaket Catenzo pria edisi terbaru dipatok pada kisaran harga Rp 161 ribuan hingga Rp 314 ribuan saja, dan untuk jaket denim harganya mulai dari Rp 261 ribuan. Catenzo menawarkan garansi retur atau pengembalian dalam jangka waktu 30 hari bagi pembeli yang ingin ganti ukuran atau mengganti dengan barang lain. Selain itu, berbelanja di Catenzo juga tak dikenai minimum pembelian.

“Tidak ada minimal order. Untuk memulai Anda tidak perlu modal banyak, pesanan 1 pcs tetap diproses,” demikian seperti dilansir dari situs resmi Catenzo.

Salah satu pebisnis online bernama Lenny Yapananda Samudra mengaku sukses menjalankan online dengan sistem dropship dan mampu menghasilkan belasan juta dalam sebulan. “Jadi modal awal cuma iseng-iseng masih dropship. Jadi ada orang order aku baru pesan ke supplier. Jadi dengan modal nol ,” ujar Lenny.

Lenny bercerita bahwa ia memasarkan dompet dan tas yang dipasok oleh kakak kelasnya yang tinggal satu kos dengannya. Tak disangka, kegiatan yang awalnya hanya dilakukan untuk mengisi waktu luang kini justru menjadi kesibukan setiap hari.

Loading...