Punya Koleksi Beragam, Harga Air Cooler Paling Murah di Ace Hardware Rp 1,3 Jutaan

Air Cooler - www.indiamart.comAir Cooler - www.indiamart.com

Memiliki pendingin udara dalam sebuah ruangan tentu bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang tinggal di tropis seperti Indonesia. Sayangnya pendingin udara seperti AC sering dianggap kurang praktis karena tak bisa dipindah-pindah. Oleh sebab itu sebagian orang biasanya memilih air cooler yang dinilai lebih praktis dan bisa dipindahkan ke mana saja. Selain praktis, air cooler juga relatif lebih dari AC. Mencarinya pun tidak sulit, sebab gerai kebutuhan seperti Ace Hardware punya beragam koleksi air cooler yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Harga air cooler paling murah di Ace Hardware dijual Rp 1.399.000, yakni merk Honeywell Air Cooler CW12AE. Kemudian ada pula Honeywell Air Cooler CS12AE harga Rp 1.699.000 dan Portable Evaporative Air Cooler yang dijual seharga Rp 2.099.000. Sedangkan yang paling mahal ada tipe Honeywell Waterproof Air Cooler CO25MM harga Rp 4.299.000 dan Honeywell Outdoor Air Cooler CO301PC seharga Rp 5.399.000

Menurut Syaharuddin, Store Manager ACE Hardware Balikpapan, Honeywell merupakan brand air cooler asal Amerika Serikat yang cukup diminati oleh para Ace Hardware. “Produk ini sering cepat habis, permintaannya cukup besar,” ujar Syaharuddin, seperti dilansir Tribunnews.

Di Ace Hardware juga tersedia produk pendingin udara yang dapat menyejukkan ruangan walaupun kondisi listrik sedang mati. Pengoperasian air cooler tersebut menggunakan baterai yang dapat diisi ulang dayanya. Jika dalam kondisi tidak di-charge, produk air cooler tersebut dapat bertahan sampai 8 jam. “Selama 8 jam ini mampu memberikan kesejukan di ruangan dengan maksimal 3 x 3 meter persegi,” jelas Store Manager Ace Hardware Pekanbaru, Arfan.

Arfan menjelaskan, cara kerja perangkat AC portable ini cukup sederhana dan tidak memakan energi yang besar. pendinginan dilakukan dengan menggunakan air yang disirkulasikan pada elemen alat sehingga menghasilkan udara dingin dan segar. Penggunaan air cooler dapat mengontrol kelembapan udara dalam kamar. Bagian tempat airnya pun bisa dilepas dan dibersihkan dengan mudah.

“Tiap pembelian produk ini kami akan memberikan Blue Ice yang berfungsi sebagai pendingin suhu air yang digunakan untuk mendinginkan udara. Kita juga miliki banyak pilihan produk air cooler yang dapat dipilih sesuai keinginan konsumen. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau,” tandas Arfan.

Loading...