Punya Fitur Quiet Mode, Ini Harga Cartridge Tinta Hitam & Warna Printer Canon MG2570

Cartridge Printer Canon - www.kompasiana.comCartridge Printer Canon - www.kompasiana.com

Canon menjadi salah satu brand yang cukup mendominasi di . Tren Tanah Air yang membutuhkan perangkat ringkas dan mendorong Canon untuk giat meluncurkan produk-produk all in one printer yang dapat mengopi, memindai, dan mencetak dokumen sekaligus. Dari sekian banyak produk AIO printer yang dimiliki Canon, seri Pixma MG2570 menjadi salah satu tipe andalan Canon untuk di Indonesia. Apalagi karena cartridge Canon MG2570 juga relatif terjangkau.

“Produk printer ini dirancang untuk keperluan sehari-hari seperti print, scan, copy dan harganya sangat terjangkau,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip di Jakarta, seperti dilansir Beritasatu.

Printer Canon Pixma MG2570 yang telah diluncurkan sejak tahun 2013 lalu disebut-sebut memiliki desain panel operasi yang rapi dan profil yang ringkas, sehingga memudahkan konsumen untuk mengintegrasikannya ke ruangan yang kecil dan sempit. Menariknya, bagi konsumen yang memiliki intensitas penggunaan printer yang cukup tinggi juga bisa memiliki kartrid berukuran XL yang dapat membantu meminimalisir siklus penggantian tinta.

Auto Power ON juga menambah kemampuan efisiensi kedua printer terbaru Canon ini. Dengan menyalakan tersebut, printer akan otomatis menyala ketika ada kiriman perintah mencetak dari komputer,” beber Merry.

Printer yang dengan harga sekitar Rp 764.500 per unit ini juga diklaim lebih hemat daya karena setelah beberapa periode non aktif, maka printer akan mati secara otomatis. Pengguna pun dapat mengatur sendiri periode aktif/non aktif yang dikehendaki, yakni berada pada rentang 15-240 menit. Selain itu, Canon Pixma MG2570 juga mempunyai fitur Quiet Mode yang dapat memperhalus suara printer agar tidak berisik.

Untuk urusan cartridge, Canon Pixma MG2570 dibekali cartridge berwarna tipe Color Ink CL746, sedangkan untuk cartridge tinta hitam menggunakan Black Ink Cartridge Type PG745. Harga cartridge warna Canon CL746 biasanya dijual sekitar Rp 269.500, sementara itu untuk cartridge hitam PG 745 harganya relatif lebih murah, hanya Rp 187.000 saja. Kedua cartridge Canon MG2570 ini bisa didapatkan dengan mudah di berbagai toko komputer atau bisa juga dibeli secara online di sejumlah situs e-commerce.

Loading...