Punya Fasilitas Lengkap, Ini Biaya Member Max Gym Malang

Biaya, max, gym, malang, fitness, kelas, aerobic, zumba, pendaftaran, bulanan, per, bulan, registrasi, member, harga, kota, jawa timurLatihan di gym (healthymagazine.co.uk)

Hingga saat ini banyak gym atau tempat fitness yang bermunculan, terutama di daerah perkotaan. Hal tersebut tidak lain demi memenuhi kebutuhan para kaum urban yang selalu sibuk namun tetap ingin menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani.

Dengan banyaknya gym atau klub fitness yang ada, tak jarang membuat orang bingung untuk menentukan mana tempat yang paling cocok dan sesuai kebutuhan tubuh serta sesuai dengan bujet yang dimiliki. Salah satu cara untuk menentukan pilihan tempat gym mungkin dengan mencari rekomendasi dari teman atau kerabat terdekat.

Biasanya, semakin lengkap yang disediakan oleh tiap gym, maka biaya fitness per bulannya pun lebih mahal. Ada gym yang hanya menyediakan peralatan fitnes dasar dan aerobik. Ada pula yang dilengkapi dengan kolam renang serta peralatan canggih yang dilengkapi simulasi virtual. Tempat fitnes yang lengkap dan canggih mungkin lebih menggiurkan.

Di Kota sendiri, telah hadir sejumlah pusat kebugaran yang selalu ramai didatangi oleh kaum urban. Hampir semua tempat gym di kota ini memiliki fasilitas yang memadai. Salah satu yang menjadi incaran baik pria maupun wanita di kota apel ini adalah Max Gym, yang terletak di seputaran Soekarno-Hatta, tepatnya di Komplek Ruko Niaga, Jalan Kendalsari Barat I A Blok C No.6-7-8, , Jawa Timur (sebelah Taman Krida Budaya).

Max Gym Aerobic Sports & Fitness beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu. Untuk hari Senin – Jumat buka pukul 7 pagi hingga 9 malam, hari Sabtu pukul 7 pagi hingga 6 sore, dan hari Minggu buka mulai pukul 7.30 pagi hingga jam 3 sore. Bagi yang ingin di tempat ini, Max Gym membuka beberapa pilihan kelas dengan biaya yang berbeda-beda.

Untuk member yang akan melakukan awal wajib membayar Rp20.000. Namun, jika mendaftar untuk 3 orang sekaligus, maka bebas biaya . Selanjutnya untuk member fitness akan dikenai biaya bulanan sebesar Rp125.000, untuk member aerobic sebesar Rp125.000 per bulan, member fitness & aerobic seharga Rp150.000. Sementara biaya tambahan insidentil fitness sebesar Rp20 ribu dan insidentil aerobic Rp25 ribu.

Untuk aerobic, Max Gym membaginya dalam beberapa kelas. Seperti BL Istato setiap hari Senin pukul 5 sore, kelas Fighting Dance Ellen setiap hari Selasa pukul 5 sore. Max Gym juga menyediakan pilihan kelas zumba yang bisa dimanfaatkan oleh para wanita untuk membentuk tubuh. Kelas zumba dibuka tiap hari Rabu dan Jumat pukul 5.30 sore, dan kelas BL Eggy setiap hari Kamis pukul 5 sore.

Dengan sejumlah fasilitas dan program kelas yang terbilang lengkap ini, tak mengherankan jika Max Gym mendapatkan banyak review positif dari para member. “Di sini lebih lengkap alatnya dibanding dengan yang lainnya,” kata Hasbullah, salah seorang member Max Gym Malang.

Loading...