Punya Dua Varian, Ini Harga Minyak Goreng Sania Kemasan 1 Liter

Ilustrasi : Minyak goreng yang digunakan untuk memasak - t-fal.ca

Sania merupakan salah satu merek goreng yang cukup populer di Tanah Air. goreng yang diproduksi oleh Wilmar Group ini setidaknya telah hadir dalam dua macam , yaitu Sania Royale dan Sania . Anda bisa mendapatkan minyak goreng ini di tradisional, minimarket, maupun e-commerce di kisaran mulai Rp12 ribuan untuk kemasan 1 liter.

“Sania Royale adalah satu-satunya minyak goreng ber-VCO (Virgin Coconut Oil) yang merupakan minyak goreng dengan inovasi baru, kombinasi minyak kelapa sawit, minyak kelapa, dan VCO,” klaim perusahaan dalam situs resminya. “VCO yang terkandung dalam Sania Royale sangat baik untuk kesehatan, yang mampu mengurangi risiko penyakit degenerasi, seperti kanker.”

Saat ini, minyak goreng Sania Royale tersedia dalam kemasan pouch 1 liter dan 2 liter, serta kemasan jerigen 5 liter. Di pasaran, produk Sania Royale dalam kemasan pouch 1 liter sekarang ditawarkan dengan harga Rp16 ribuan hingga Rp17 ribuan, sedangkan kemasan pouch 2 liter Rp29 ribuan hingga Rp32 ribuan.

“Sementara, Sania Premium adalah minyak goreng yang diproses dari buah kelapa sawit dengan teknologi modern, sehingga menghasilkan minyak goreng premium,” lanjut perusahaan. “Minyak ini mengandung lebih banyak vitamin E dibandingkan produk sejenis, selain juga memiliki kandungan Omega 6 dan Omega 9 karena diproses dengan dua kali penyaringan sehingga menghasilkan asam lemak tak jenuh yang tinggi.”

Diklaim tanpa menggunakan bahan pengawet tambahan sintetis (kimia), minyak goreng Sania Premium kini tersedia dalam kemasan botol 500 ml, 1 liter, 2 liter, dan 5 liter; kemasan pouch 1 liter dan 2 liter; serta kemasan jerigen 5 liter dan 18 liter. Kemasan paling kecil ditawarkan dengan harga sekitar Rp7.700, kemasan pouch 1 liter dilepas mulai Rp12 ribuan, sedangkan kemasan jerigen 5 liter ditawarkan dengan harga Rp50 ribuan.

Loading...