Punya Cabang di Surabaya, Harga Seporsi Bebek Sinjay Dipatok Rp 28 Ribuan

Bebek Sinjay - www.tripadvisor.comBebek Sinjay - www.tripadvisor.com

Jika membahas tentang di Madura, rasanya belum lengkap jika belum mencoba Sinjay yang sudah sangat terkenal itu. Sinjay disebut-sebut sebagai masakan khas Madura yang fenomenal karena tiap harinya Bebek Sinjay yang ada di Bangkalan selalu ramai dijejali hingga 1.000 . Uniknya tersebut berasal dari luar Bangkalan. Tak hanya Bangkalan, saat ini Bebek Sinjay juga memiliki beberapa yang tersebar di Surabaya, Jakarta, Malang, Pandaan, dan Sidoarjo.

Warung Bebek Sinjay Surabaya berlokasi di Ruko Grand, Jl. Ahmad Yani Blok K No. 151, Gayungan, Surabaya Selatan. seporsi Bebek Sinjay lengkap dengan nasi dipatok sekitar Rp 28 ribuan. Hal yang paling menonjol dari Bebek Sinjay tentu saja adalah rasa bebek dan sambal pencit (mangga muda) yang menurut sebagian besar penikmatnya begitu menggugah selera.

“Yang menonjol dari kuliner satu ini menurut saya adalah sambel pencitnya, taste-nya serba pas. Pedas dan sedapnya pas, nggak terlalu asam juga. Kalau dipadu dengan kecap manis rasanya sangat pas,” kata salah satu bernama Sisca.

Selain bebek goreng, Bebek Sinjay juga menyediakan -menu lainnya yang tak kalah menarik seperti nasi ayam, ati ampela, sambal pencit, es kelapa muda, hingga air mineral. Warung Bebek Sinjay sendiri didirikan oleh Zainal Arifin sejak tahun 2001 silam. Warung aslinya di Bangkalan buka mulai jam 07.00 WIB hingga tutup pukul 17.00 WIB.

Hampir mirip dengan resto cepat saji, jika ingin makan di Bebek Sinjay pembeli bisa langsung memilih kursi, kemudian memesan makanan dan membayar. Di sini sistemnya tiap pembeli harus membayar pesanannya terlebih dahulu. Untuk membayarnya pun kabarnya perlu pengorbanan, pasalnya antrean di Warung Bebek Sinjay bisa mencapai 6 meter panjangnya.

Usai membayar dan memperoleh kupon, pembeli masih harus antre lagi untuk yang kedua kalinya demi memperoleh kursi. Perjuangan tak berhenti sampai di situ. Apabila pembeli telah mendapat kursi, mereka masih harus bersabar menanti pesanannya datang. Setiap pengunjung setidaknya harus menunggu minimal 1,5 jam demi menikmati seporsi Bebek Sinjay.

Loading...