Punya Beragam Paket, Ini Biaya Langganan Hinet

Biaya Langganan Internet - www.glassdoor.co.ukBiaya Langganan Internet - www.glassdoor.co.uk

JAKARTA – Saat ini, memang menjadi salah satu penting bagi banyak orang. Nah, untuk mengakomodasi tersebut, terutama bagi di luar Jawa, Hinet menawarkan paket internet dengan akses 4GLTE. Tersedia setidaknya di Denpasar, Makassar, Pekanbaru, Batam, Medan, Palembang, Balikpapan, dan Pontianak, biaya langganan Hinet pun relatif terjangkau.

“Hinet adalah brand dari layanan akses internet pita lebar atau broadband nirkabel yang menggunakan berbasis 4G LTE dari PT Berca,” tulis dal resminya. “Keunggulan Hinet adalah aktivasi cepat, penggunaan yang mudah dan tanpa kabel, jaringan yang dikhususkan hanya untuk melayani , serta sebagai solusi internet untuk penggunaan di rumah, kantor, sekolah, maupun kampus.”

Hinet sendiri menyediakan beragam paket internet dengan harga terjangkau bagi konsumen dan pelanggan. Untuk Paket Economy Plus misalnya, biaya berlangganan hanya Rp475.000, dengan kuota utama 60 GB dan kuota malam 30 GB. Harga tersebut sudah termasuk PPN, gratis MiFi, serta dapat diisi ulang dengan paket kuota reguler.

Selain itu, untuk pengguna rumahan, tersedia juga Paket Home Sweet Home. Dengan harga Rp1.100.000 (sudah termasuk PPN), pengguna akan mendapatkan kuota utama sebesar 300 GB dengan masa aktif 60 hari. Paket ini juga dapat diisi ulang dengan paket kuota reguler dan sudah termasuk home router gratis. Namun, paket tidak dapat diisi ulang dengan paket kuota khusus 5 GB dan 20 GB.

Jika kuota pelanggan sudah habis, maka Hinet menyediakan opsi Paket Terusan dengan kuota hingga 880 GB. Untuk Paket Terusan UNO, memiliki kuota utama 120 GB dan kuota malam 100 GB dengan harga Rp400.000, sedangkan banderol Paket Terusan DOS mulai Rp700.000 dengan kuota utama 240 GB dan kuota malam 200 GB. Sementara, Paket Terusan TRES memiliki kuota total 880 GB dengan harga Rp1.250.000.

Loading...