Punya Banyak Varian, Harga Susu SGM di Indomaret Mulai Rp13 Ribuan

Susu SGM - manado.tribunnews.comSusu SGM - manado.tribunnews.com

SGM merupakan salah satu merek formula, yang tidak hanya hadir untuk dan balita, tetapi juga untuk para ibu, terutama mereka yang sedang mengandung. Susu ini telah dijual bebas di berbagai toko dan minimarket, salah satunya di Indomaret. Ditawarkan dengan mulai belasan ribu , susu ini menawarkan rasa yang beragam dan diklaim memiliki kandungan nutrisi yang mencukupi.

Salah satu produk unggulan SGM adalah susu SGM Eksplor dengan buah dan sayur. Seperti diketahui, buah dan sayur merupakan makanan yang mengadung serat yang tinggi yang dapat membuat anak lebih cepat merasa kenyang dan membuat saluran cerna bergerak aktif. “SGM Eksplor dengan buah dan sayur berupaya memperkenalkan dan meningkatkan kesukaan anak terhadap buah dan sayur melalui cara yang menyenangkan,” kata Manager SGM Eksplor Buah & Sayur, Diana Beauty.

Selain SGM Ekspor Buah dan Sayur, PT Sarihusada Generari Mahardika selaku juga menyediakan produk SGM untuk beberapa rentang usia anak, yaitu mulai 0-6 bulan, 6-12 bulan, 1-3 tahu,3-5 tahun, hingga 5-12 tahun. Produk susu SGM untuk anak ini tersedia dalam beberapa varian rasa, seperti cokelat, vanila, dan soya, serta hadir dalam kemasan mulai 150 gram, 200 gram, 400 gram, hingga 900 gram.

Di samping untuk bayi dan anak-anak, juga menyediakan SGM Bunda Presinutri+ yang diperuntukkan perempuan yang sedang mengandung. Susu khusus ibu hamil ini tersedia dalam kemasan 150 gram dan hadir dalam varian rasa seperti stroberi, jeruk, dan cokelat, serta diklaim mengandung kalsium, fosfor, zat besi, asam linoleate, hingga asam folat.

Seperti dijelaskan sebelumnya, susu SGM saat ini sudah tersedia di berbagai minimarket, salah satunya di Indomaret. Susu SGM Ananda 0-6 bulan kemasan 150 gram di waralaba terkenal itu dijual dengan harga mulai Rp13.750, sedangkan kemasan 400 gram ditawarkan Rp35.000, dan kemasan 1000 gram dipasarkan Rp79.700. Harga yang sama juga dipatok untuk susu SGM Ananda 6-12 bulan.

Sementara, produk susu SGM LLM Plus untuk anak usia 0-12 bulan kemasan 400 gram, Indomaret menjualnya dengan harga mulai Rp56.200, dan produk susu SGM Soya Ananda 0-6 bulan kemasan 200 gram dijual dengan harga Rp28.500. Di samping itu, hingga 18 Juli 2017, Indomaret juga menyediakan harga untuk SGM Eksplor 1 Plus kemasan 400 gram, SGM Eksplor 3 kemasan 900 gram, dan SGM Eksplor 1 Plus kemasan 900 gram.

Loading...