Punya Banyak Varian, Harga Susu Nutrilon 1-3 Tahun Mulai Rp75 Ribuan

Anak Minum Susu - lifestyle.kompas.comAnak Minum Susu - lifestyle.kompas.com

Produk formula saat ini sudah banyak yang beredar di masyarakat untuk memenuhi asupan gizi si kecil, terutama jika ibu tidak mampu memberikan ASI yang cukup. Nah, salah satu merek formula yang cukup di Indonesia adalah Nutrilon 1-3, yang ditawarkan dengan harga mulai puluhan ribu rupiah dan mencakup berbagai varian.

Nutricia sendiri, selaku produsen Nutrilon, memang gencar menawarkan produk mereka melalui event-event serta membagikan hadiah. Dengan mengadakan event , berharap dapat meningkatkan produk susu Nutrilon. “Kami ingin memanjakan konsumen dan pengguna produk susu Nutrilon, dan event ini menjadi bagian dari cara kami dalam mendekatkan diri kepada konsumen,” papar Tim Leader Elina PSP Nutricia Nutrilon Royal Medan, Marini Purba, beberapa waktu lalu.

“Dengan event ini, pastinya kami berharap dapat meningkatkan penjualan, yang sampai sejauh ini peningkatan penjualannya sudah mencapai lebih dari 50 persen,” sambung Marini. “Selain itu, event ini juga diharapkan masyarakat dapat merasakan dari produk Nutricia Nutrilon, terutama untuk kebutuhan si buah hati.”

Untuk bayi berusia satu sampai tiga tahun, Nutrilon hadir dalam berbagai varian. Nutrilon Royal 3 Pronutra+ misalnya, yang merupakan susu pertumbuhan yang dikatakan telah memiliki kandungan patented Prebiotic khusus FOS & GOS, asam linoleate, Omega 3, vitamin, dan kalsium. Di pasaran, Nutrilon Royal 3 Pronutra+ kemasan 400 gram saat ini dijual mulai Rp75.000.

Di samping itu, Nutricia juga menghadirkan Nutrilon Royal 3, yang sesuai namanya, juga ditujukan untuk bayi berusia hingga tiga tahun. Susu pertumbuhan ini dikatakan hadir tanpa sukrosa dan telah mengandung Prebiotic FOS & GOS, 12 vitamin, dan 9 mineral. Hadir dalam varian rasa madu dan vanilla, produk dalam kemasan 400 gram ditawarkan dengan harga mulai Rp81.000, sedangkan kemasan 800 gram dijual Rp149.500.

Sementara, untuk Nutrilon Royal Soya 3, ini merupakan produk yang terbuat dari susu kedelai, bukannya susu sapi. Nutrilon Royal Soya 3 adalah produk yang dibuat untuk menjawab kebutuhan konsumen yang alergi dengan susu sapi, disebut bebas laktosa, bebas sapi, serta mengandung Omega 3, Omega 6, kalsium, dan fosfor. Nutrilon Royal Soya 3 kemasan 350 gram sekarang dipasarkan Rp89.000, sedangkan kemasan 750 gram dijual Rp175.000.

Loading...