Punya Banyak Varian Donat, Harga J.CO Donuts Setengah Lusin Dipatok Rp 47 Ribu

J.CO Donuts - www.selerakita.idJ.CO Donuts - www.selerakita.id

Selama ini banyak yang salah mengira bahwa J.Co Donuts & Coffee merupakan luar negeri, padahal produk ini sebenarnya merupakan produk dalam negeri besutan Johnny Andrean yang telah terlebih dahulu dikenal di luar negeri, barulah kemudian di Indonesia. Donat J.Co biasanya dalam kemasan setengah (1/2) lusin, 1 lusin, hingga 2 lusin. Varian rasa yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Alpacone, Avocado Dicaprio, Choconuttzy, Why Nut, hingga Glazzy.

donut J.C.O 1/2 lusin dipatok sekitar Rp 47 ribu, sedangkan untuk varian donat mini alias JPops setengah lusin harganya Rp 91 ribu. Harganya yang relatif terjangkau serta rasanya yang lezat membuat donat J.CO begitu disukai masyarakat Indonesia dan setiap kali ada pasti gerai-gerai J.CO yang ada di beberapa kota akan ramai dikunjungi pembeli.

Hingga kini J.Co telah memiliki sekitar 190 gerai yang tersebar di Indonesia. Jika ditambahkan dengan gerai-gerai di luar negeri, maka jumlahnya bisa mencapai lebih dari 200 gerai. “Target kami 5 tahun ke depan tambah 500 . Di luar negeri, kita akan buka di Dubai, Abu Dhabi, dan Hongkong, tahun 2017,” kata Founder J.Co Donut and Coffee, Johnny Andrean, seperti dilansir Kompas.

Selain di Indonesia, J.Co kini telah melebarkan sayapnya di -negara lain seperti Singapura, Filipina, dan Kuala Lumpur. J.Co menyuguhkan minuman kopi yang diambil dari biji-biji kopi di wilayah Sumatra, Sulawesi, dan Jawa.

Walaupun kini sudah banyak bisnis ritel yang dijual secara , Johnny mengaku optimis bahwa J.Co dapat bersaing dalam bisnis ini. Sebab J.Co sendiri sudah menyediakan layanan pesan antar atau delivery order, sehingga konsumen dapat memesan langsung menu-menu makanan yang dinginkan secara dan meminta pesanannya diantar ke mana saja.

“Misalnya, untuk kebutuhan konsumsi meeting atau pertemuan, kita bisa penuhi itu. Jadi tidak masalah beli online atau datang ke gerai,” tandasnya. J.Co menyediakan layanan delivery order melalui situs resminya, www.jcodelivery.com atau bisa juga dengan menghubungi nomor telepon call center delivery J.Co di 1-500-377 dari seluruh Indonesia dan dilayani pada jam 08.00-20.00 WIB.

Loading...