Punya Banyak Resto Unik, Ini Harga Makanan di Dusun Bambu

harga Makanan di Dusun Bambu

Dusun Bambu merupakan salah satu objek yang bisa menjadi bagi Anda ketika berlibur ke . Selain panorama alam pegunungan yang sejuk dan asri, di tempat ini, para juga dapat menikmati berbagai dan menggiurkan yang telah dihadirkan di beberapa restoran atau café dengan harga mulai puluhan ribu sampai ratusan ribu per porsi.

“Dusun Bambu merupakan tempat wisata keluarga yang terletak di kaki Gunung Burangrang, Cisarua, Lembang, dengan fasilitas seperti restoran, villa, dan tempat bermain,” jelas Public Relation and Advertising Ezytravel.co.id, Noor Aini Rachmawati. “Pemandangan alam dan udara di Dusun Bambu yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.”

Jika ingin bersantap sambil menikmati pemandangan alam yang luar biasa, Dusun Bambu telah menyediakan berbagai restoran dengan yang tentunya menggugah selera. Restoran Burangrang misalnya, menjadi salah satu restoran utama di tempat ini. Memiliki tiga lantai, baik berada di area indoor maupun outdoor, Burangrang menyajikan konsep restoran dengan interior yang modern yang dikombinasikan unsur kayu dan rotan.

Ada beragam menu makanan yang layak dicoba di restoran ini. Beberapa yang menjadi favorit pengunjung adalah Ayam atau Bebek Bakar Bambu Betutu, Nasi Goreng Dusun Bambu, dan Nasi Bakar Kelapa, dengan harga mulai Rp50 ribuan per porsi. Sementara, menu minuman yang ditawarkan di antaranya Curug Cijanggel, Bodas Nyacas, dan Hejo Ngagedod.

Di samping Burangrang, tersedia juga Restoran Purbasari, yang merupakan dining area yang terletak di sekeliling danau. Purbasari sangat karena bentuknya dusun tertutup, terbuat dari bambu, lesehan, dan terdapat dek di depannya yang dibangun di atas danau. Menu Nasi Kadeudeuh ditawarkan dengan harga mulai Rp75 ribuan per porsi, sedangkan Nasi Liwet Kastrol dengan harga mulai Rp120 ribuan untuk enam orang.

Jika wisatawan ingin makan dengan cara yang ‘tidak lazim’, bisa mencoba mengunjungi Restoran Lutung Kasarung. Di restoran ini, para pengunjung bakal merasakan sensasi menyantap makanan di sebuah tempat yang didesain mirip sarang burung. Untuk bisa merasakan sensasi ini, wisatawan harus melakukan reservasi terlebih dulu dengan minimal order sebesar Rp400 ribu.

Loading...