Punya Banyak Pilihan Warna, Harga Lip Cream NYX di Counter Rp 96 Ribuan

Pilihan Warna Lipstik - www.shutterstock.comPilihan Warna Lipstik - www.shutterstock.com

Selama bulan Ramadan, banyak wanita yang mungkin kebingungan untuk tetap tampil fresh dan cantik meski sedang berpuasa. Rupanya untuk mengakali kurangnya asupan air yang mengakibatkan kulit terlihat kering ini, para make-up artist menganjurkan agar wanita tampil dengan make-up flawless.

“Make-up flawless memang menjadi andalan saat bulan puasa. Make-up ini merupakan tampilan make-up tipis yang nyaris tidak seperti menggunakan riasan apapun,” kata make-up artist Barry Ritonga di Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone.

Walaupun tipis, make-up flawless tetap dapat menutupi segala kekurangan pada dengan sempurna, sekaligus cocok untuk digunakan ke , meeting, dan awet sampai waktu berbuka puasa bersama teman-teman. Barry juga menyarankan agar memilih brand make-up yang paling cocok dengan wajah. “Jangan ikut-ikutan orang lain, pilihlah make-up sesuai dan tekstur wajah,” papar Barry.

Sementara itu, beauty influencer , Ashila Sikado, menyarankan untuk menggunakan lipstik, lip cream, lip ice, atau pewarna bibir lain agar mempercantik tampilan bibir. Ashila menyarankan pewarna bibir yang tidak memperparah kondisi kering pada bibir dan memilih warna yang lembut seperti peach, baby pink, brown cinnamon, dan coral. “Ketika puasa, akan kehilangan banyak cairan sehingga bisa membuat bibir kering dan pecah-pecah,” katanya.

Untuk lip cream, ada banyak brand kosmetik ternama yang memiliki unggulan, salah satunya seperti NYX Soft Matte Lip Cream. Lipstik dengan finishing matte ini di counter dijual dengan Rp 96 ribu. NYX Soft Matte Lip Cream tersedia dalam banyak pilihan shades warna, mulai dari shade Abu Dhabi, Amsterdam, Athens, Cannes, Copenhagen, Havana, Istanbul, London, Milan, Monte Carlo, Morocco, Moscow, Prague, San Paulo, Stockholm, Sydney, dan Tokyo.

Selain Matte Lip Cream, ada pula NYX Liquid Suede Cream Lipstick seharga Rp 112 ribu, Lingerie Liquid Lipstick mulai Rp 108-112 ribu, dan masih banyak lagi. Selain menjual produk-produknya di counter resmi, NYX juga memperluas distribusi untuk pasar online seperti melalui Sephora, Sociolla, dan lain-lain agar bisa menjangkau konsumen lebih banyak.

Loading...