Punya Banyak Cabang, Biaya Kursus Menjahit di Juliana Jaya Mulai Rp 9,6 Jutaan

Kursus Menjahit - beritasumbar.comKursus Menjahit - beritasumbar.com

Sekolah mode sekaligus tempat yang menyediakan menjahit di -kota besar jumlahnya cukup banyak. yang dipatok oleh setiap kursus memang bervariasi, tergantung dari jenis yang diambil. Dari sekian banyak kursus jahit yang ada, Juliana Jaya menjadi salah satu tempat kursus yang cukup populer. Pasalnya, Juliana Jaya memiliki lebih dari 25 yang tersebar di kawasan Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, , Bekasi, Bandar Lampung, hingga Yogyakarta.

Biaya kursus menjahit di Juliana Jaya biasanya berkisar mulai dari Rp 10 jutaan. Namun bila mengambil semua program, biasanya ada beberapa cabang yang memberikan atau potongan hingga 50%. Dengan biaya tersebut, calon peserta akan memperoleh modul dan ajar, sekaligus kesempatan mengikuti 8 kali praktik.

Sebagai contoh, di Juliana Jaya cabang Ciputat 2017 ini memberikan promo biaya kursus menjahit sebesar Rp 9,6 juta saja dari harga normal Rp 19.250.000. Biaya tersebut mencakup program selama 12 bulan dengan jadwal kursus yang fleksibel, alat-alat jahit, bahan praktek jahit, buku diktat, hingga bonus mesin jahit portable Singer gratis.

Beberapa orang yang pernah mencoba kursus menjahit di Juliana Jaya mengaku puas lantaran biaya kursus di JJ relatif terjangkau dibandingkan sekolah-sekolah jahit lainnya. “Waktu kursusnya bebas, setiap hari kecuali Minggu. Kalau Senin-Jumat ada 2 kelas. Kelas pagi dimulai jam 09.00-12.00 dan kelas siang dimulai dari jam 13.00-16.00. Kalau hari Sabtu cuma ada kelas pagi aja. Kebanyakan yang datang hari Sabtu adalah mbak-mbak yang kerja, dan yang masuk Senin-Jumat yang memang niat untuk kursus,” kata salah seorang blogger bernama Mida Andiyani.

Jika jam belajar pada hari Senin-Jumat terbagi menjadi 2 sesi, yakni pukul 09.00-12.00 WIB dan 13.00-16.00 WIB, maka khusus di hari Sabtu jam belajarnya hanya 1 sesi saja, yaitu pukul 09.00-16.00 WIB. Di Juliana Jaya biaya kursus untuk program paket kabarnya bisa dicicil atau diangsur sebanyak 2 kali selama menjalani proses belajar 12 bulan. Namun ada pula program belajar menjahit selama 2 bulan saja yang biaya dasarnya sekitar Rp 4,5 jutaan.

Loading...