Punya Bantalan Karet yang Empuk, Penjepit Bulu Mata Oriflame Dibanderol Terjangkau

Penjepit Bulu Mata Oriflame - brad.erva-doce.infoPenjepit Bulu Mata Oriflame - brad.erva-doce.info

dan asal Swedia, Oriflame ternyata bukan hanya memproduksi skincare atau saja. Merek terkenal ini juga memiliki katalog peralatan make-up layaknya brush, alat manicure dan pedicure, hingga penjepit atau pelentik bulu mata. Produk-produk tersebut juga kualitasnya tak kalah bagus dengan Oriflame. Selain itu dijual dengan yang relatif terjangkau.

Untuk produk penjepit bulu mata misalnya, Oriflame memiliki 2 pelentik bulu mata, yakni Eyelash Curler biasa seri 9315 yang dibanderol dengan harga Rp 49 ribu dan juga seri The ONE Eyelash Curler yang harganya terpaut sedikit lebih mahal, yakni Rp 69.900. Meskipun dari segi tampilan luar produk penjepit bulu mata Oriflame terlihat sama saja seperti produk sejenis, rupanya beberapa konsumen memberikan review yang positif untuk produk ini berkat dan fitur yang ditawarkan.

“Mungkin banyak yang bilang kalau lash curler merk apapun hasilnya bakalan sama aja, tapi produk ini punya kualitas di atas rata-rata. Karet penjepit dan handle grip-nya didesain dengan sangat bagus dan bisa dipastikan akan awet,” kata testimoni salah satu pengguna bernama Anhapra.

“Produk ini buat bulu mata aku lebih lentik, dan lentiknya itu tahan lama pas dipakaikan mascara bulu mata aku kelihatan panjang, lentik, dan bervolume. Harganya juga murah dan di aku sudah 1 tahun awet aja karet ban yang di dalamnya belum rusak-rusak, padahal selalu dipakai setiap hari,” ujar pengguna lain bernama Saras Rahayu.

Sebagian besar konsumen mengaku merasa nyaman saat menggunakan penjepit bulu mata Oriflame lantaran dilengkapi bantalan berbahan karet yang terasa empuk ketika dijepitkan ke bulu mata. Selain itu, desain material besi dari eyelash curler ini kabarnya juga tidak tajam, sehingga meminimalisir risiko kelopak mata terjepit atau bahkan bulu mata rontok akibat pemakaian eyelash curler.

Produk penjepit bulu mata Oriflame ini bisa dibeli secara offline melalui agen atau distributor Oriflame terdekat dan bisa juga dibeli secara melalui situs resmi Oriflame Indonesia dan juga lewat sejumlah situs jual beli .

Loading...