Punya 6 Shades Warna, Harga Bedak Revlon ColorStay Pressed Powder Rp 150 Ribuan

Harga Bedak - venustas.xyzHarga Bedak - venustas.xyz

Lini Revlon ColorStay memang dikenal punya rangkaian yang lengkap, mulai dari foundation atau alas hingga , baik padat (pressed powder) dan tabur (loose powder). Salah satu poin plus dari Revlon ColorStay tentu saja range -nya yang cukup lengkap, baik untuk yang berkulit cerah, sawo matang, hingga yang kulitnya gelap sekalipun.

Salah satu produk yang bisa dibilang sebagai produk terlaris dari Revlon ColorStay adalah pressed powder-nya. Revlon ColorStay Pressed Powder diklaim sebagai bedak dengan formula eksklusif ColorStay yang memiliki tekstur ultra-halus dan ringan untuk membantu meminimalisir kilap serta menciptakan hasil akhir yang segar dan sempurna di wajah.

Menariknya, bedak Revlon ColorStay Pressed Powder diklaim memiliki ketahanan hingga 16 jam lamanya. Walau cukup tahan lama, Revlon ColorStay Pressed Powder disebut-sebut terasa tetap ringan dan nyaman, serta bisa bertahan seharian tanpa mengering atau mengeras. Selain itu, Revlon ColorStay Pressed Powder disebut-sebut memiliki formula bebas minyak, tidak menimbulkan iritasi, tidak menyumbat pori-pori, dan menghasilkan riasan yang mulus, sehingga cocok digunakan untuk mereka yang memiliki berminyak.

Revlon ColorStay Pressed Powder tersedia dalam 6 shades warna, antara lain shade Translucent, Fair, Light, Light / Medium, Medium, dan Medium Deep. Warna-warna bedak Revlon ColorStay Pressed Powder bisa disesuaikan dengan warna kulit sang konsumen. Sayangnya bedak satu ini kabarnya belum masuk ke Indonesia. Di luar negeri sana harganya dibanderol sekitar Rp 150 ribuan jika dikonversikan dalam .

Menurut review beberapa beauty blogger, produk satu ini memiliki kualitas yang cukup baik. “Saya kayanya mukanya pro-Revlon deh. Ini pun sama kaya foundation Revlon yang saya pakai. Hasilnya oke banget di muka saya. Packagingnya suka, apalagi puffnya,” kata salah satu pengguna.

Di Indonesia sendiri bedak padat Revlon yang sudah beredar adalah seri Revlon ColorStay 2in1 Compact Makeup Pressed Powder yang harganya berkisar Rp 45 ribuan. Kemudian ada pula bedak Revlon Photoready, Touch and Glow Loose Powder, dan New Complexion Two Way Cake.

Loading...