Pulsa Pacar Habis? Tenang, XL Punya Layanan Bagi Pulsa Minimal Mulai Rp 1

Layanan Bagi Pulsa - www.vemale.comLayanan Bagi Pulsa - www.vemale.com

Tak ingin kalah dari provider lain seperti Indosat Ooredoo, Telkomsel, maupun Tri (3), PT XL Axiata rupanya memiliki bagi pulsa yang memungkinkan para kartu XL untuk transfer pulsa dari nomor XL ke sesama XL atau untuk Axis. Minimal pulsa yang dibagikan adalah mulai Rp 1 – 1.000.000. Cara transfer pulsa XL pun cukup mudah, bisa menggunakan SMS, telepon, atau XL .

Yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan layanan bagi pulsa, saldo atau pulsa minimal di nomor sang pengirim pulsa adalah Rp 5.000. Apabila sisa pulsa kurang dari Rp 5.000, biasanya transaksi berbagi pulsa akan gagal atau ditolak oleh XL. Selain itu, setiap transaksi bagi pulsa XL akan dikenai biaya atau tarif mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 5.000 jika dilakukan sesama pengguna XL ke XL atau Axis ke Axis. Menariknya, selain menambah pulsa, ternyata fitur Bagi Pulsa ini juga menambah masa aktif mulai dari 1-60 hari, tergantung besarnya nominal pulsa yang ditransfer.

Cara transfer pulsa XL ke XL atau XL ke Axis cukup mudah. Apabila ingin menggunakan SMS, cukup ketik: BAGI(spasi)Nomor Tujuan(spasi)Nominal Pulsa, lalu kirim ke 168. Bisa juga dengan menghubungi UMB *123*168#, lalu masukkan nomor tujuan, dan pilih nominal pulsa yang diinginkan.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2018 awal bulan ini, XL pun juga berupaya memberikan apresiasi terhadap pelanggan dengan meresmikan pusat layanan Xplor baru di XL Axiata Tower, Jakarta Selatan. “Hari Pelanggan selalu menjadi saat yang istimewa bagi kami setiap tahunnya, dimana hal tersebut menjadikan kami selalu teringat setinggi apa layanan yang sudah kami berikan kepada pelanggan, karena memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi dan mampu memuaskan pelanggan merupakan misi kami dan sekaligus menjadi salah satu kunci keberhasilan , karena bagi kami kepercayaan pelanggan adalah yang sangat berharga dalam ,” kata Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, seperti dilansir Tabloid Pulsa.

Pada Harpelnas 2018 kali ini, XL Axiata menyediakan layanan gratis untuk pelanggan prabayar XL dan Axis yang ingin mengakses Facebook, Path, LINE, WhatsApp seharian, data atau kuota internet hingga 10 GB, dan nelpon sesama selama 1.440 menit. Layanan tersebut berlaku pada tanggal 4 September 2018 serta bisa diakses lewat UMB *123#, maupun aplikasi myXL dan AxisNet.

Loading...