Promo STNK, Nikmati Wahana Baru di Dufan dengan Separuh Harga

Dufan - hargatiketpromo.comDufan - hargatiketpromo.com

JAKARTA – Dunia Fantasi atau Dufan yang terletak di Impian Jaya Ancol tidak henti-hentinya memberikan tiket . , selama bulan Oktober 2017 ini, PT Pembangunan Jaya Ancol memberikan tiket promo potongan harga atau bagi pengendara sepeda motor yang bisa menunjukkan STNK motor mereka. Promo ini pun memungkinkan pengunjung menikmati beragam baru di Dufan dengan potongan harga tiket masuk hingga 50 persen.

“Promo STNK roda dua balik lagi menyapa para penikmat Dunia Fantasi. Cukup dengan membawa selembar fotokopi STNK dan STNK asli untuk para pemilik motor dengan plat B dan plat F, kamu bisa mendapatkan harga tiket spesial Rp100.000 untuk weekday dan Rp150.000 untuk weekend,” tulis keterangan di Ancol. “Satu STNK bisa mendapatkan dua diskon, tetapi bisa juga hanya membeli satu tiket.”

Promo ini, sambung Ancol, berlaku untuk STNK semua merek dan tipe sepeda motor area Jabodetabek. Selain itu, STNK juga tidak harus punya sendiri, yang terpenting pengunjung tidak lupa menunjukkan STNK yang asli. “Tetapi, STNK harus berlaku, baik untuk bayar pajak tahunan maupun pajak sepeda motor lima tahun,” sambung keterangan tersebut.

Dufan sendiri sekarang memiliki tidak kurang 32 wahana yang bisa digunakan untuk seru-seruan bareng teman, keluarga, maupun kerabat. Kora-kora, Hysteria, Arung Jeram, Tornado, Halilintar, dan Ice Age siap memacu adrenalin. Sementara, wahana terbaru yang dirilis pada Juni 2017 lalu adalah berpetualang dengan lebah raksasa di wahana The Mysterious Island.

Sebelumnya, pada awal tahun 2017, Dufan juga sempat meluncurkan wahana baru berupa rumah hantu yang diberi nama ‘Conjuring House’. Tantangan ini diharapkan dapat melengkapi dan menambah variasi hiburan yang ditawarkan di Dufan karena umumnya masyarakat memang menyukai hal-hal yang bersifat mistis. “Karena itu, kami menghadirkan rumah hantu namun dengan hantu yang fenomenal, seperti Valak dari film ‘The Conjuring 2’,” ujar Wakil Direktur Rekreasi Taman Impian Ancol, Agus Sudarno.

Loading...