Produk Praktis, Harga Tuna Kaleng Ayam Brand Cukup Murah

Tuna Kaleng Ayam BrandTuna Kaleng Ayam Brand - www.alfacart.com

JAKARTA – ikan kalengan bisa menjadi salah satu solusi praktis bagi mereka yang cukup sibuk, terutama saat sarapan. Ada banyak varian ikan kalengan yang bisa dipilih, salah satu tuna kalengan. Di , tersedia beragam merek tuna yang sudah dijual bebas, salah satunya , dengan harga yang cukup terjangkau.

Membeli ikan segar memang diklaim lebih sehat dibandingkan dengan ikan kalengan. Meski begitu, tidak selamanya ikan kalengan tidak bermanfaat bagi tubuh Anda. Dikutip dari Reader’s Digest, ikan kalengan memang sering dianggap tidak menyehatkan. Namun, ikan kalengan, khususnya tuna kaleng, ternyata diklaim punya kandungan protein yang hampir sama dengan ikan tuna segar.

Masih menurut sumber yang sama, terdapat sekitar 16 gram dalam sepertiga tuna kalengan dan 20 gram protein dalam sepertiga fillet tuna. Sementara, baik dalam bentuk kalengan maupun ikan segar, asam lemak Omega 3 dalam ikan tuna yang berlimpah disebutkan dapat membantu menjaga kulit dan rambut agar tetap sehat.

Di pasaran sendiri, ada beragam produsen yang telah menyediakan ikan tuna kalengan, salah satunya Ayam Brand. Ini adalah perusahaan asal Singapura yang sudah memasarkan produk-produk makanan ikan kalengan di beberapa negara Asia Tenggara. Menurut Denis Group, perusahaan yang mengambil alih pabrikan ini pada tahun 1954, satu dari setiap rumah di Singapura, Malaysia, dan Brunei memiliki produk Ayam Brand.

Khusus untuk produk ikan tuna kaleng, Ayam Brand sempat tersandung masalah kebersihan. Pada tahun 2018 kemarin, produk ikan tuna merek ini dikatakan mengandung belatung hidup. Namun, perusahaan segera membantah dengan mengatakan bahwa tidak mungkin makhluk asing hidup seperti cacing dapat berada dalam isi makanan kaleng yang tidak rusak.

Terlepas dari kontroversi tersebut, hingga sekarang, ikan tuna kaleng produksi Ayam Brand masih dijual bebas di pasaran. Anda bisa menemukan produk makanan ini di berbagai swalayan, bahkan . Di dalam negeri, produk ikan tuna kaleng buatan Ayam Brand sekarang dijual dengan harga Rp24 ribu sampai Rp29 ribuan untuk kemasan 185 gram.

Loading...