Prediksi Terbaru Dan Konversi Euro (EUR) terhadap Kurs Dollar (USD) Hari ini

(EUR) cenderung menguat terhadap AS (USD) pada awal minggu, berdasar penuturan Presiden Direktur Sentral Eropa (ECB), Mario Draghi . Nilai tukar EUR terhadap USD saat ini menguat sekitar 0.01 % pada level 1,28478 (24/09).

Hari Senin lalu (22/9), Presiden ECB menyatakan bahwa bank sentral siap untuk memperkenalkan langkah-langkah stimulus dalam upaya untuk menghidupkan kembali pemulihan zona euro yang semula seperti kehilangan momentum.

Presiden Federal Reserve juga membuat pernyataan minggu ini, yang dapat menyebabkan beberapa perubahan pada nilai tukar Euro dan Dollar.

Berikut adalah tingkat konversi forex terbaru hari ini (24/9),

  • menguat 0,34 % pada 1,63646.terhadap USD (US Dollar).
  • Euro menguat 0,77 % pada 1,44756 terhadap AUD ( Australia).
  • Euro melemah 0.26 % pada 0,78519 terhadap Poundsterling.
  • Euro menguat 0,07 % pada 1,28493 terhadap USD.
  • Dolar melemah 0.07 % pada 0,77825 terhadap Euro.

rupiah-banknotes-indonesiaNilai tukar kompleks Euro (EUR) telah terbantu dengan hadirnya pada hari Senin (22/9) setelah Presiden ECB berhasil menangani beberapa masalah yang banyak dispekulasikan oleh para ekonom selama beberapa waktu lalu. Zona Euro telah menunjukkan indikasi membaik sejak bulan Agustus.

Pada hari Senin lalu, Presiden Federal Reserve, William Dudley membuat pernyataan pada kinerja AS di New York. Ketua The Federal Reserve, Janet Yellen menyatakan bahwa Fed tidak terburu-buru untuk menaikkan , dan bahwa waktu seperti peristiwa penting perlu waktunya sesuai. Dudley mengomentari prospek kenaikan dan menyatakan, “Saya ingin menaikkan pada beberapa waktu selama masa jabatan saya, tapi saya tidak akan menaikkan hanya demi membesarkan mereka (AS).”

Loading...