Praktis dan Nikmat, Ini Harga Kopi ABC Susu 1 Renteng

Minuman kopi susuMinuman kopi susu

JAKARTA – Banyak masyarakat yang menyukai bercampur . Nah, untuk memudahkan mereka menikmati kegemaran, saat ini beberapa produsen sudah menghadirkan beragam merek kopi susu dalam bentuk , misalnya kopi ABC Susu. Di pasaran, 1 renceng atau renteng kopi ini berkisar Rp10 ribuan hingga Rp13 ribuan.

Tidak sulit menemukan kopi ABC Susu karena ini sudah dijual bebas di pasaran, baik di kelontong, tradisional, maupun ritel modern. Jika Anda membeli satu renceng, seperti disampaikan di atas, harganya mulai Rp10 ribuan. Sementara, jika Anda ingin stok lebih banyak, bisa membeli satu dus langsung dengan banderol sekitar Rp115 ribu sampai Rp120 ribuan.

“Ini adalah kopi susu yang benar-benar kopi campuran sempurna antara kopi bubuk dengan yang khas, gula, dan rasa susu yang nikmat, menjadikan kopi ABC Susu kopi susu yang benar-benar kopi,” tulis Fastana Store, official store dari PT Fastrata Buana yang berada di bawah Kapal Api Group. “Ini adalah teman mantap untuk bangkitkan semangat dan kreativitas kamu.”

Sementara, menurut salah satu penggemar, Arif Abdurahman, kopi ABC Susu dikatakan sebagai juaranya kopi sachet. Pasalnya, produk ini dinilai memiliki rasa yang mantap, gurih yang pas, bahkan ampasnya pun ‘nendang’. Komposisi ABC Susu diklaim merupakan perpaduan serasi antara kopi bubuk (14,5%), gula, creamer nabati, dan susu bubuk skim.

“Namanya juga kopi sachet, jadi nggak perlu repot datang ke kafe, cukup beli di warung atau minimarket terdekat,” tulis Arif dalam blog pribadinya. “Siapkan wadahnya, boleh gelas atau apa saja, dan juga air panas sekitar 175 ml. Mau bikin sendiri atau mungkin mengundang bartender untuk penyajian sah-sah saja, terserah Anda.”

Meski tengah menjadi tren, namun meminum kopi dengan campuran susu masih menimbulkan perdebatan mengenai efeknya bagi kesehatan. Menurut beberapa sumber, mencampurkan susu dengan kopi bisa menurunkan kadar penyerapan kalsium ke dalam tubuh hingga sekitar 10%. Namun, jika Anda tidak mengalami keluhan apa pun saat minum kopi dan susu, atau saat mencampur keduanya, Anda tak perlu khawatir mengonsumsi keduanya.

Loading...