Praktis dan Jadi Tren, Seberapa Mahal Harga Kopi Di Starbucks?

Kopi Starbucks

Akhir-akhir ini, nama Starbucks sering muncul dalam berbagai berita, baik di media maupun televisi dan surat kabar, lantaran tersebut yang menyatakan dukungannya terhadap kelompok lesbian, gay, biseksual, dan transgender. Terlepas dari seruan boikot dari sejumlah pihak, tidak dapat disangkal bahwa Starbucks merupakan salah satu premium yang disukai banyak orang di dunia, terutama dari sisi kepraktisan dan harganya yang cukup terjangkau.

Hingga detik ini, gerai kopi asal Paman Sam tersebut sudah memiliki lebih dari 17 ribu gerai yang tersebar di seluruh dunia, termasuk di Tanah Air. Khusus di , gerai kopi Starbucks rata-rata memang berdiri di kota-kota besar dengan gaya hidup perkotaan yang kental. Terbaru, pada Maret 2017 lalu, perusahaan ini membuka cabang di Kota Jambi, tepatnya di Mall WTC Batanghari.

“Hadirnya Starbucks di Jambi diharapkan dapat menjadi destinasi bagi penduduk setempat untuk menikmati waktu bersantai dengan teman atau keluarga, selain sebagai bentuk apresiasi Starbucks bagi pencinta kopi di Jambi,” jelas Senior General Manager, Airport dan Asset Portfolio, Starbuck Indonesia, Andrea Siahaan. “Gerai ini sendiri merupakan cabang ke-280 dan kota ke-21 di Indonesia.”

Layaknya gerai Starbucks di kota lain, di tempat ini juga tersedia aneka macam minuman kopi, seperti kopi hitam latte cappuccino dan juga coffee mocha yang diracik oleh barista terbaik. Di samping itu, tersedia juga minuman non-coffee seperti green tea latte, ice shaken, fashion lemonade, dan signature chocolate, serta berbagai makanan seperti expresso brownies dan almond croissant. “Pokoknya, di tempat ini tersedia banyak pilihan,” sambung Andrea sedikit berpromosi.

kopi di Starbucks sendiri bervariasi, tergantung menu dan juga masing-masing gerai. Di gerai kawasan Kemang, Jakarta, coffee latte ditawarkan dengan mulai Rp39.000, sedangkan di gerai Denpasar dengan mulai Rp36.000. Sementara, coffee misto di Starbucks Denpasar dijual dengan mulai Rp26 ribu dan brewed coffee ditawarkan Rp23 ribuan.

Loading...