Populer di Kalangan Pria, Berapa Harga Jual Minyak Lintah di Apotik?

Minyak Pembesar Kemaluan - www.jakartanotebook.comMinyak Pembesar Kemaluan - www.jakartanotebook.com

Meski zaman sudah maju, banyak orang yang masih percaya dengan pengobatan seperti menggunakan atau minyak oles untuk memperbesar payudara maupun penis. Apalagi saat ini minyak-minyak oles untuk membesarkan organ vital pun semakin banyak ragamnya, mulai dari minyak bulus, minyak ular, hingga minyak lintah. Harga minyak lintah sendiri biasanya berkisar sekitar ratusan ribu di . Namun benarkah minyak lintah bisa memperbesar kemaluan?

Rupanya obat oles seperti minyak lintah kabarnya hanya dapat mengobati disfungsi ereksi saja, karena fungsinya adalah untuk memperlancar pembuluh darah. “Mr P menjadi besar karena pembuluh darahnya besar, aliran darahnya menjadi baik. Kemudian, obat-obat oles itu hanya untuk mengatasi disfungsi ereksi,” kata pakar seks, Dr. Boyke, seperti dilansir Liputan 6.

Demikian pula dengan minyak lintah. Minyak yang terkenal di kalangan para pria untuk membuat penis menjadi besar ini ternyata juga hanya bermanfaat untuk disfungsi ereksi. “Minyak lintah itu berkaitan dengan perbesar pembuluh darah, bukan penisnya,” imbuh dr. Boyke.

Dr. Boyke sendiri menuturkan bahwa untuk memperbesar penis hanya dapat dilakukan dengan prosedur atau suntik hormon, bukan menggunakan minyak oles, alat, atau obat-obatan. Jika dibandingkan , penggunaan obat oles lebih disukai oleh karena relatif lebih murah.

Sebagai , minyak lintah banyak dengan harga antara Rp 120 ribuan hingga Rp 210 ribuan di pasaran. Penjual minyak lintah biasanya menawarkan minyak lintah secara online dan akan mengenakan ongkos kirim (ongkir) bagi yang berada di luar kota. Namun sayang, minyak-minyak untuk organ vital semacam ini biasanya jarang di apotik-apotik besar seperti Apotek Kimia Farma atau K24.

Untuk informasi, cara pemakaian minyak lintah sama seperti obat oles pada umumnya. Konsumen dianjurkan untuk mengoleskan minyak lintah asli secukupnya secara merata mulai dari bagian ujung pangkal kemaluan atau testis hingga ke ujung kepala alat vital sambil dipijat secara lembut. Pihak penjual biasanya menyarankan penggunaan minyak lintah ini secara rutin setiap pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur.

Loading...