POP! Hotel Kuta Beach, Tempat Penginapan Murah di Bali Dekat Pantai Kuta

Tempat, penginapan, murah, di, Bali, dekat, Pantai, Kuta, wisata, hotel, POP!, Beach, Legian, Denpasar, tamu, rekomendasi, pilihan, akomodasi, pariwisata, terkenal, populer, simbolPop! Hotel Kuta Beach (instagram: @roundbob1)

Meskipun memiliki sejuta yang indah nan menawan, namun salah satu yang paling identik dengan Bali adalah Kuta. Bisa dikatakan jika Kuta adalah simbol pariwisata Bali. Kuta terletak di bagian barat Bali, tepatnya di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Salah satu hal yang membuat ini selalu ramai, selain karena keindahan yang dimiliki, adalah karena letaknya yang strategis.

Pantai Kuta terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dari bandara menuju pantai, perjalanan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Namun, waktu tempuh tersebut akan bertambah sangat panjang pada saat-saat tertentu, seperti di musim liburan antara bulan Juli-September. Pada periode tersebut, jalan menuju Pantai Kuta akan dipenuhi antrean .

Memasuki wilayah pantai, pengunjung akan disambut sebuah gapura megah berbentuk candi bentar. Gapura ini merupakan penanda sisi paling selatan dari Kuta. Setelahnya, pengunjung akan terpesona dengan garis pantai yang panjang dan hamparan pasir yang lembut.
Melihat ramainya wisatawan yang berkunjung ke pantai ini, akan sulit menyangka bahwa dulunya pantai ini adalah bagian dari jalur transportasi perdagangan. Di masa lalu, Pantai Kuta merupakan pelabuhan dagang yang mempertemukan pedagang asal Bali dengan pedagang dari berbagai daerah. Dari pedagang inilah, berita keindahan Pantai Kuta menyebar.

Duduk di atas pasir lembut Pantai Kuta, dari kejauhan, dapat terlihat para peselancar yang berpacu menaklukkan ombak. Pantai Kuta memang terkenal memiliki ombak yang bagus tetapi cukup aman. Karenanya, tidak mengherankan jika pantai ini menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan bagi para peselancar pemula.
Di sekitar pantai, juga terdapat tempat-tempat yang menyediakan jasa penyewaan perlengkapan berselancar – lengkap dengan instruktur lokal yang siap memandu wisatawan yang ingin belajar berselancar. Harga sewa yang ditawarkan pun beragam, tergantung kepandaian pengunjung menawar harga.

Kuta memang telah menjadi salah satu simbol pariwisata Bali, bahkan Indonesia. Tak heran jika penunjang hiburan bagi para wisatawan tak sulit ditemukan di sepanjang pantai ini. Berbagai rumah makan, cafe, dan tempat dengan beragam kelas bertebaran di sepanjang jalan Kuta seiring pertambahan pengunjung yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Jika Anda sedang melirik tempat bermalam atau penginapan murah di Bali, tepatnya di dekat Pantai Kuta, ada beberapa rekomendasi hotel yang bisa Anda pilih. Dengan biaya mulai Rp150 ribu hingga Rp200 ribuan, Anda sudah bisa bermalam di sejumlah penginapan seperti Berlian Inn, Ayu Beach Inn, Sayang Maha Mertha Hotel, Beneyasa Beach Inn 1, Beno Corner Guest House, Mahendra Beach Inn, Matahari Guest House, dan Cottage DenAyu Homestay.

Namun, jika Anda memiliki bujet lebih, Anda bisa mendapatkan hotel dengan fasilitas menarik seperti POP! Hotel Kuta Beach yang berada di Jalan Kubu Bene, Legian, Kuta. menginap di hotel ini pun tergolong masih terjangkau, yakni mulai Rp250 ribuan per malam. “Saya menginap di POP! Hotel Kuta Beach bulan lalu bersama keluarga. Lokasi hotel sangat dekat dengan Pantai Kuta (hanya 300 meter berjalan kaki). Hotelnya bersih dan para staf hotel juga sangat ramah, desain tergolong unik, dan bisa menghemat biaya. Saya merekomendasikan hotel ini bagi wisatawan yang menginginkan akomodasi penginapan murah yang dekat dengan Pantai Kuta dan kawasan Legian,” ujar Dimas, salah seorang tamu.

Loading...