Pond’s Men Acne Solution, Rangkaian Produk Untuk Kulit Pria yang Berjerawat & Berminyak

Pria Berwajah Bersih - besskincare.comPria Berwajah Bersih - besskincare.com

Para pria kini sudah semakin sadar untuk merawat dirinya. Oleh sebab itu sejumlah seperti Pond’s tak ketinggalan meluncurkan -produk wajah (skincare) untuk kalangan lelaki yang dinamakan Pond’s Men. Pond’s Men memiliki berbagai rangkaian yang dapat mengatasi masalah berjerawat dan berminyak, penggelapan dan bintik hitam, kerusakan akibat matahari, hingga solusi polusi dan kotoran.

“Saat ini banyak rangkaian produk perawatan kulit wajah pria di pasaran, tetapi banyak pria menggunakan Pond’s. Melihat kenyataan inilah kami memadukan dan juga consumer insight untuk mengembangkan rangkaian perawatan kulit wajah khusus pria yang karakternya berbeda dengan wanita,” kata Debora Gondokusumo, Brand Manager Pond’s, seperti dilansir Lensa Indonesia.

Untuk mengatasi permasalahan jerawat dan kulit berminyak, Ponds Men menghadirkan rangkaian produk Acne Solution yang terdiri dari face moisturizer alias pelembap dan face wash atau sabun pembersih muka. Pond’s Men Acne Solution Face Moisturizer 20 ml dijual dengan Rp 15.900, sedangkan Pond’s Men Acne Solution Face Wash 100 ml dibanderol seharga Rp 30.500.

Pelembab dan sabun muka merk Ponds untuk pria berjerawat ini diklaim memiliki teknologi Paten Lock & Clear yang dapat mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat hanya dalam 3 hari. Produk ini juga diklaim membantu mengecilkan pori-pori, memberikan perlindungan dari minyak berlebih pada kulit, dan pori-pori tampak lebih kecil.

Selain untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat, Pond’s Men juga menyediakan rangkaian produk White Boost yang diklaim dapat memutihkan wajah, Energy Charge untuk melawan noda hitam dan mencerahkan kulit kusam, hingga Pollution Out untuk membersihkan dan melembutkan kulit pria. Seluruh rangkaian produk Pond’s Men diklaim telah disesuaikan untuk kebutuhan pria, pasalnya kulit wajah pria dan wanita memiliki anatomi yang berbeda.

“Banyaknya kelenjar minyak ini membuat kulit pria lebih mudah kusam. Walaupun kulit pria lebih tebal, sebenarnya sistem perlindungan kulit pria tidak sebaik wanita. Oleh karena itu penting bagi pria untuk rajin membersihkan kulit dan melindunginya dengan perlindungan yang tepat, misalnya dengan pelembap khusus pria,” ungkap ahli perawatan kulit, dr. Eddy Karta SpKK.

Loading...