Perawatan Wajah Dengan Harga Terjangkau, La Tulipe Whiteness Series Produk Andalan Bagi Wanita

La Tulipe Whiteness Series - nikenrosececiora.blogspot.co.idLa Tulipe Whiteness Series - nikenrosececiora.blogspot.co.id

Didirikan pada tahun 1980, La Tulipe Cosmetiques berawal dari sebuah ide sederhana: yang menekankan faktor efektivitas dan tidak mudah menimbulkan samping yang negatif serta sesuai dengan iklim tropis. Untuk mewujudkan itu, konsultan La Tulipe Cosmetiques, Alm.Prof.Dr.Indro Handojo,dr,SpPK (KAI,KPT-I) melakukan uji klinis dan Patch Test (uji tempel ) terhadap -produk awal.

Dari hasil pengujian tersebut, kemudian dipublikasikan ke majalah dan farmasi pada tahun 1985. Nama La Tulipe sendiri diambil dari Prancis. Tulipe adalah nama bunga indah yang berdiri tegak (kencang) dan tidak mudah layu (keriput). Begitu pula harapan bagi para produk ini.

wajah yang ditawarkan La Tulipe bernama Whiteness Series. Rangkaian ini terdiri dari Lightening Cream, Total UV Protection, Intensive Milk Cleanser, Refreshing Face Toner, Essential Whitening Serum, White Effect Two Way Cake, dan Intensive Whitening Cream.

Produk La Tulipe Whiteness Series ini satuan. Harga Produk La Tulipe Whiteness Series ini rata-rata berada di kisaran harga Rp 50.000-150.000. Harga Produk tersebut seperti La Tulipe Whiteness Essential Whitening Serum 20ml dengan harga Rp 150.000, La Tulipe Whiteness White Effect Two Way Cake Rp 90.000, La Tulipe Whiteness Intensive Whitening Cream Rp 90.000, La Tulipe Lightening Cream Rp 64.500,La Tulipe Total UV Protection Rp 70.000, La Tulipe Intensive Milk Cleanser Rp 62.000, La Tulipe Refreshing Face Toner Rp 55.000.

La Tulipe menjelang akhir tahun mengadakan diskon serta acara semacam beauty class. Seperti yang terjadi di kota Cirebon, tepatnya di Yogya Grand Center, menghadrikan acara “Kulit Cantik Bersama La Tulipe Cosmetiques”. Beauty Consultant, Iis Sulastri mengungkapkan, konsumen mendapat free facial setiap belanja di supermarket senilai Rp200 ribu, free make up setiap belanja minimal tiga pcs produk La Tulipe. “Selain itu, ada juga skin test oleh dokter kecantikan La Tulipe,” ujarnya.

Selain itu, La Tulipe juga memberikan penawaran menarik seperti diskon, “Dapatkan diskon 15 persen all item dan hadiah menarik untuk pengunjung. Serta hadiah seperti pouch cantik dan kapas,” tambahnya.

La Tulipe juga memberikan banyak program menarik bagi konsumen, seperti facial gratis. “Untuk pembelanjaan semua produk di Matahari minimal senilai Rp 250 ribu, pelanggan akan mendapatkan langsung free facial. Kemudian untuk pembelanjaan La Tulipe senilai Rp 150 ribu juga akan mendapat hadiah yang sama free facial,” ungkap Kartini, Beauty Consultant La Tulipe di Balikpapan.

Tak hanya itu, untuk pembelanjaan La Tulipe senilai Rp 75 ribu akan mendapatkan gratis mini produk, begitu juga untuk pembelanjaan senilai Rp 100 ribu hingga Rp 350 ribu pelanggan akan mendapatkan gratis kapas dan payung.

Untuk beauty class, ada beberapa materi yang diajarkan dalam beauty class, mulai dari perawatan dasar kulit wajah hingga make up. “Untuk kulit wajah, materinya dimulai dari pembersihan kemudian peeling, dilanjutkan dengan massage, hingga masker. Begitu juga untuk tata cara make up juga akan diajarkan langsung oleh ahlinya,” kata Tini.

Loading...