Layani Jalur Darat & Udara, Berapa Tarif Pengiriman Barang Via Bus Lorena?

Pengiriman barang melalui ESL Express - www.radarcirebon.com

Lorena dikenal sebagai nama yang sudah lama berkecimpung di penyedia jasa . Namun, seiring dengan berkembangnya bisnis , Lorena juga mulai terjun ke bisnis ekspedisi dan melayani maupun dokumen ke seluruh Indonesia melalui ESL Express. paket ESL Express memanfaatkan sejumlah armada, baik via darat dan udara dengan biaya yang bersaing.

Setidaknya ada beberapa produk yang ditawarkan oleh ESL Express, mulai dari darat (road express), udara (sky express), vehicle (vehicle express), trucking (trucking express), box & sack express, hingga city courier. Nah, khusus untuk darat atau road express adalah jasa pengiriman ekspres ESL melalui transportasi darat dengan bersaing dan biaya efektif untuk pengiriman barang pelanggan. ini dihadirkan untuk menjawab permintaan pelanggan terhadap pengiriman barang berskala kecil, menengah atau besar dengan beragam tarif untuk Dokumen (RDX), Paket (RPX) dan Kargo (RCX).

Sebagai contoh, untuk layanan ECX (Economic Cargo Express) ESL dari Malang ke Surabaya dikenai ongkos Rp4.500 per kg, kemudian dari Malang ke Yogyakarta tarifnya Rp5.000 per kg, dan dari Malang ke Banda Aceh dikenai harga Rp7.000 per kg. Adapun berat minimum kiriman untuk wilayah Sumatera 50 kg serta Jawa dan Bali minimal 30 kg.

Tak hanya fokus melayani pengiriman di Indonesia bagian barat saja, ESL Express pun terus merambah hingga wilayah timur Indonesia. Menurut CEO ESL Express Eka Sari Lorena Surbakti, bisnis dan ekonomi di Indonesia, khususnya kawasan timur memang sangat prospektif untuk digarap.

Eka menjelaskan, perusahaan bisnis logistik dan pengiriman harus proaktif berkontribusi, di antaranya turut membantu kelancaran pemasaran dan pengiriman barang dari dan ke Indonesia Timur. Hingga kini ESL Express sudah mempunyai 77 kantor cabang di 40 kota, 20 kantor perwakilan, dan 347 kantor agen di 138 kota dengan wilayah jangkauan ke 300 kabupaten/kota yang meliputi 3.600 kecamatan di 34 Provinsi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

“Didukung 850 SDM dan 1.200 tenaga kemitraan yang andal dan profesional serta ratusan armada, kami siap melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan cepat dan aman dengan harga bersaing,” ungkap Eka.

Loading...