Lengser dari Presiden AS, Pendapatan Bisnis Donald Trump Juga Anjlok

Donald Trump - www.reviewjournal.comDonald Trump - www.reviewjournal.com

WASHINGTON – Selain harus rela lengser dari kursi , juga harus menerima nasib pendapatan bisnis keluarganya merosot gara-gara pandemi virus . Beberapa aset perhotelan miliknya mengalami penurunan pendapatan sepanjang tahun 2020, sedangkan penghasilan dari golf anjlok lebih dari 40 persen imbas lockdown -19.

Seperti diberitakan TRT World, Trump International di Washington, DC dilaporkan menghasilkan pendapatan 15,1 juta AS sepanjang tahun 2020 dan tiga minggu pertama tahun 2021, atau turun 62,7 persen dibandingkan tahun 2019. serupa terjadi di properti Trump di Las Vegas, yang mengalami penurunan pendapatan 60,5 persen menjadi 9,2 juta AS, sedangkan pendapatan lapangan golf miliknya, Trump National Doral, terjun bebas 42,7 persen menjadi 44,2 juta AS.

Meski demikian, Trump masih menerima kabar baik dari klub Mar-a-Lago Trump di Palm Beach, Florida, tempat ia diperkirakan bakal menghabiskan sebagian besar waktunya setelah tidak lagi menjadi orang nomor satu AS. Pendapatan di properti itu, yang sering digunakan Trump untuk menampung sekutu politik dan pejabat asing, naik 13 persen secara tahunan mencapai 24,2 juta .

Pengungkapan reguler Trump yang diminta untuk diajukan sebagai presiden menawarkan salah satu pandangan sekilas tentang pengusaha miliarder itu. Pasalnya, Trump dengan tegas menolak untuk melepaskan pengembalian pajaknya, meskipun itu adalah praktik umum untuk presiden-presiden Negeri Paman Sam sebelumnya.

Pengungkapan terakhirnya mencakup 79 halaman dan merinci segala sesuatu, mulai dari kepemilikan properti yang bervariasi hingga berapa banyak yang dia terima dalam pembayaran pensiun sebagai Screen Actors Guild. Itu juga mencakup sejumlah hadiah yang diterima Trump sebagai presiden, termasuk sabuk Ultimate Fight Championship senilai 650 dolar AS dari Colby Covington. Ini pun merinci sejumlah kewajiban yang cukup besar oleh bisnis Trump, termasuk lima jalur kredit terpisah masing-masing bernilai setidaknya 50 juta dolar AS. Sebagian besar utang Trump akan jatuh tempo dalam empat tahun ke depan.

Loading...