Tampung Driver Berpengalaman, Gocar Sediakan Pendaftaran Jalur VIP

Driver Gocar Berpengalaman - daftar.go-car.co.idDriver Gocar Berpengalaman - daftar.go-car.co.id

Sejak tahun 2018 Uber tak lagi beroperasi di Asia Tenggara. Di sendiri Uber justru melakukan merger dengan Grab yang menjadi pesaing berat dari Go-Jek. Keputusan merger itu rupanya membuat banyak driver Uber kebingungan, apakah harus tetap melanjutkan pekerjaan mereka di Grab atau beralih ke perusahaan seberang. Nah, untuk menampung driver-driver Uber yang telah berpengalaman, Gojek sendiri memiliki cara unik. Gojek menyediakan GoCar melalui VIP untuk para mantan driver Uber.

Kabarnya, dibandingkan jalur rekrutmen biasa, pendaftaran Go Car jalur VIP ini lebih diprioritaskan. Terutama dari segi undangan yang relatif lebih cepat dibandingkan daftar biasa. yang dibutuhkan untuk pendaftaran GoCar jalur VIP pun disebut-sebut lebih mudah. Calon mitra driver sebelumnya harus merupakan mitra driver di transportasi lain dan belum pernah terdaftar di Gojek sebelumnya, memiliki no hp aktif, dan juga SKCK.

Salah seorang mantan driver Uber yang bergabung dengan Go-Car pun mengaku sangat terbantu dengan adanya jalur pendaftaran VIP tersebut. “Tampilan UI-nya lebih simpel dari Uber. Untuk pencairan lebih cepat dibanding Uber. Saya tes cairin Rp57 ribu jam 15.21 WIB, masuk ke rekening besok paginya jam 10.00 WIB saya cek sudah ada transferan dari Gojek. Tidak harus tunggu seminggu kayak Uber,” kata salah satu driver bernama Riyan di Kaskus.

Melalui website resminya Gojek juga menyebutkan, mitra driver Gocar akan merasakan sejumlah keuntungan atau kelebihan jika bergabung dengan Gojek. Mulai dari skema penghasilan jelas dan 100% transparan, total pendapatan dan bonus hingga Rp3 juta per minggu, pendapatan harian hingga Rp300 ribu, bonus harian hingga Rp350 untuk wilayah Jabodetabek atau hingga Rp750 ribu untuk Jabodetabek, kemudahan pencairan pendapatan 24 jam setiap hari, bebas pilih order berdasarkan alamat tujuan, hingga program swadaya Go-Car.

Agar memperoleh bonus yang besar, mitra driver Go Car disarankan untuk memiliki total penyelesaian order minimal 60% (confirmation rate) dan total bintang atau rantingnya harus di atas 4.3. Jadi skema bonus yang didapatkan dalam sehari sangat bergantung dari jumlah trip yang berhasil diselesaikan oleh sang driver.

Loading...