Pembersih Khusus Kewanitaan, Ini Harga Betadine Feminine Hygiene di Indomaret & Alfamart

Ilustrasi: kesehatan organ intim wanita (sumber: vix.com)Ilustrasi: kesehatan organ intim wanita (sumber: vix.com)

Tiap seharusnya paham bagaimana cara merawat organ kewanitaannya agar terhindar dari risiko keputihan maupun akibat bakteri. Jika organ kewanitaan mengalami atau keputihan, saat ini sudah tersedia pembersih kewanitaan yang diklaim dapat mengatasi masalah tersebut seperti Betadine Feminine Hygiene. satu ini di Indomaret dan Alfamart dengan harga puluhan ribu .

Adapun harga Betadine Feminine Hygiene ukuran kemasan 60 ml di Alfamart dijual Rp33.200 per botol, sedangkan di Superindo saat ini harga Betadine Feminine Hygiene dibanderol Rp35.300 per botol. Harga Betadine Feminine Hygiene di pasaran dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari promo yang berlaku.

Sebagai informasi, Betadine Feminine Hygiene adalah cairan pembersih kewanitaan dari Betadine yang mengandung bahan aktif Povidone Iodine. Produk satu ini diklaim efektif membunuh kuman dan jamur penyebab keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap pada daerah kewanitaan dan menjaganya tetap bersih sepanjang hari.

“Produk Betadine Feminine Care dan Protective Care Category juga telah dilengkapi dengan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),” kata Country Manager Mundipharma Indonesia, Mada Shinta Dewi, seperti dilansir Kumparan.

Cara pakai Betadine Feminine Hygiene juga cukup mudah, yakni hanya dengan melarutkan 1 tutup botol dalam satu gayung air, kemudian membasuhkannya pada daerah kewanitaan dan diamkan selama 1 menit, lalu bilas sampai bersih.

Untuk mengatasi keputihan, gunakan Betadine Feminine Hygiene sebanyak 2 kali sehari selama 5 hari berturut-turut. Namun, untuk mencegah keputihan cukup gunakan Betadine Feminine Hygiene sebanyak 1 kali sehari selama 5 hari berturut-turut.

Saat sedang , para wanita juga disarankan untuk mengganti pembalut setiap 4-6 jam sekali. Sedangkan pada kondisi normal, ganti pakaian dalam setiap 4-6 jam sekali atau ketika kondisi sudah lembap. Pasalnya, area kewanitaan mempunyai pH yang berbeda dari bagian kulit lainnya, yakni sekitar 3,5-4,5. Saat , kondisi pH organ kewanitaan berubah jadi 7,4 karena mengikuti pH darah. Oleh sebab itu risiko infeksi menjadi lebih tinggi ketika sedang .

Loading...