Pelopor Makanan Cepat Saji, Harga Menu Paket McD Mulai Puluhan Ribu Rupiah

mcdonald - www.mcdonalds.commcdonald - www.mcdonalds.com

Sebagai pecinta makanan cepat saji, siapa yang tak mengenal McD? Kedai makanan cepat saji yang berskala ini sudah akrab di telinga luas, tak terkecuali yang kian hari kian menggemari sajian makanan cepat saji.

Kedai McDonald’s identik dengan paket nasi ayam dan minuman bersodanya. Kenikmatan yang dihadirkan kedai yang memiliki cabang yang tersebar diseluruh dunia ini mampu membuat konsumennya merasa ketagihan untuk datang kembali mencicipi setiap yang terus berkembang.

Tak dapat dipungkiri, Mcd sudah menjadi pilihan bagi orang yang ingin menikmati sajian ayam, burger, es krim dan menu makanan cepat saji lainnya. Tak heran jika pihak Mcd terus memberikan pelayanan yang baik demi memuaskan keinginan setianya. Pelayanan yang dimaksud tentu saja tidak terlepas dengan hadirnya menu menu baru yang kian variatif.

Tahun ini pelanggan dikejutkan dengan adanya variasi menu dari McDonald’s, yaitu Paket Ayam Kremes Sambel Uleg. Hadirnya menu ini sempat dianggap aneh, mengingat Mcd terkenal dengan sajian fast food dengan menu kebarat-baratan. Namun, setelah dicoba, paket ayam kremes sambal uleg McD ini memberikan cita rasa yang berbeda.

Rasa gurih ayam yang berpadu dengan taburan kremes membuatnya terasa nyaman di lidah. Sajian sambal uleg yang khas mampu memberikan satu rasa yang berbeda, karena sambal tersebut dibuat secara khusus dengan campuran terasi. Ketika disajikan, akan terasa kental aroma terasinya. Takaran pedas yang disajikan juga tergolong cukup pas.

Paket ayam kremes dan sambal uleg ini hadir pada saat puasa Ramadan hingga Idul Fitri lalu. Sajian kremes ini juga disandingkan dengan Iced Sparkling Berry Tea yang memiliki rasa unik dengan paduan manis, asam dan sensasi soda. yang ditawarkan juga relatif terjangkau yaitu sekitar Rp30.000 per porsi.

Selain variasi menu paket ayam kremes sambal uleg, pada bulan Maret hingga April lalu, McD juga memberikan menu kombinasi tortila dan hash brown yang disajikan dalam paket Golden Breakfast.

“Kami memberikan pilihan menu breakfast baru yang bisa dinikmati dengan mengombinasikan kentang hash brown di dalam tortilla wrap sehingga lebih mengenyangkan dan bergizi,” jelas Sutji Lantyka, Associate Director of Communications dari McDonald’s Indonesia, dilansir dari Tribuntravel.com

Hash Brown sendiri merupakan variasi menu kentang yang telah dicacah lalu digoreng sehingga memberikan sensasi renyah pada bagian luar dan lembut di dalam dengan tekstur potongan kentang kecil. Dalam variasi menu ini terdapat dua pilihan menu, yakni Golden Breakfast Wrap yang terdiri dari Hash Brown, daging ayam, telur, dan keju yang dibalut dengan tortilla. Kemudian juga paket Golden Sausage Wrap yang terdiri atas Hash Brown, Chicken Sausage, telur, dan keju yang juga dibungkus dalam tortilla yang lembut.

Golden Breakfast Wrap dengan harga Rp17.727, sedangkan Golden Sausage Wrap dijual seharga Rp20.909. Jika ditambah dengan minuman hangat berupa kopi atau teh alias berupa menu Combo, Golden Breakfast Wrap dihargai Rp 23.182. Sementara Golden Sausage Wrap Rp 26.364.

Loading...