Pelopor Burger di Surabaya, Daging Burger Bernardi Dibanderol dengan Harga Premium

Daging Burger Bernardi - www.tokopedia.comDaging Burger Bernardi - www.tokopedia.com

Selama ini mungkin banyak orang beranggapan bahwa Bernardi adalah luar negeri. Rupanya anggapan tersebut keliru. Pasalnya, Bernardi rupanya merupakan pertama yang melakukan pengolahan daging ayam broiler di daerah Jawa Timur.

“Banyak masyarakat yang tidak tahu, BERNARDI adalah pelopor burger di Surabaya dan sekitarnya jauh sebelum waralaba cepat saji Amerika masuk ke Indonesia. Mulai tahun 1989 lewat ‘Burgeria’, BERNARDI memperkenalkan burger dari ke dengan becak burger,” demikian seperti dilansir dari laman resminya.

Tahun 1989 berdiri perusahaan PT Eloda Mitra yang kemudian melebarkan sayap ke industri pengolahan daging, makanan kaleng, dan bakery dengan hasil produksinya yang menggunakan merek Bernardi. Divisi bakery juga makin berkembang dan berhasil, sehingga tidak hanya memproduksi bun burger, namun juga menciptakan cake dengan skala industri yang dinamai Gold Cake.

Hingga kini Bernardi telah memproduksi beragam produk daging olahan ayam dan sapi dalam wujud sosis, bakso, hingga daging burger. Untuk daging burger, Bernardi memiliki produk daging burger sapi dan ayam. Adapun daging burger sapi tersedia dalam beberapa pilihan kemasan, yakni 250 gram, 325 gram (isi 10 biji), dan kemasan 475 gram (isi 12 biji). Sementara itu, untuk daging burger ayam Bernardi ditawarkan dalam pilihan kemasan yang sama, yakni 250 gram, 325 gram, dan juga 475 gram.

Untuk urusan , daging burger Bernardi ayam 475 gram dibanderol Rp 68 ribuan, sedangkan yang sapi lebih mahal, yakni Rp 91.500 per pack. Lalu daging burger sapi Bernardi kemasan 250 gram Rp 58.400 per bungkus dan yang ayam Rp 40.800 per pack.

Pada perjalanannya, bukan hanya bun dan daging burger saja yang diproduksi oleh Bernardi. Segala kelengkapan bahan untuk membuat burger yang istimewa pun juga dihadirkan untuk masyarakat, mulai dari produk acar atau Burger Relish khas Bernardi hingga olesan Burger Spread yang istimewa juga semakin melengkapi sajian burger Bernardi bagi para penggemarnya.

Loading...