Pekat dan Tahan Cuaca, Cat Clear Coat Spies Hecker Dijual Harga Rp300 Ribuan per 1 Liter

Harga, cat, motor, mobil, clear, coat, vernis, pernis, Spies Hecker, produk, konsumen, Permacron, 8040, 8450, dijual, merk, per, 1, liter, base coat, waterbase, waterborne, formula, perlindungan, sinar, ultraviolet, teknologi, refinish, modern, otomotif, pekat, tahan lama, kendaraan, bermotor, lapisan, primer, perusahaan, trenCat clear coat Spies Hecker (sumber: fluidmotorunion.com)

Pada awalnya, penggunaan clear coat adalah hal yang sangat jarang dilakukan dalam pengecatan motor atau . Padahal pemolesan pada yang tidak dilapisi clear coat ini akan mengakibatkan warnanya cepat memudar dan tidak akan bertahan lama. Saat ini telah banyak orang yang menggunakan sejumlah clear coat, salah satunya merek Spies Hecker.

Clear coat/vernis sendiri berfungsi sebagai anti gores yang melindungi permukaan lapisan cat. Juga mempunyai daya kilap yang bagus untuk menambah nilai estetika bidang yang sudah dicat. Terutama vernis cat mobil dicari karena ketebalan lapisan mikron untuk melindungi cat di bawahnya, dan juga menghasilkan efek gloss yang tinggi.

Umumnya, cat mobil atau motor untuk kontes, selalu mutlak membutuhkan clear coat yang mempunyai karakter melindungi. Hal tersebut bertujuan supaya pemolesan dan waxing tidak langsung menyentuh atau berpengaruh pada blending warna, partikel metalik, penggunaan warna mutiara, dan model gambar grafis dari airbrush.

Clear coat atau pernis (vernis) yang bagus biasanya sudah ditambahkan formula khusus untuk perlindungan sinar ultraviolet matahari yang berbahaya sehingga dapat melindungi warna agar tidak cepat memudar. Sangat penting untuk diperhatikan untuk tiap spesifikasi produk clear coat, apakah itu mengacu pada penggunaan langsung pada permukaan, ataukah penggunaan pada produk yang lain yang digunakan dalam satu paket sistem.

Banyak produk individual yang didesain khusus untuk satu bagian yang hanya dapat digunakan pada sebuah paket sistem, yang dapat memberikan efek buruk dari warna yang dihasilkan, daya lekat yang kurang bagus, dan menghasilkan permukaan yang meleleh terhadap kombinasi yang salah.

Spies Hecker merupakan perusahaan yang pertama kali mengembangkan sistem pengecatan water borne secara lengkap dari primer high solid, base coat waterbase sampai dengan clear coat high solid. Produk-produk ini mudah dikenali dengan adanya logo GreenTech. Pada base coat waterbase, kandungan solvent organiknya dikurangi sampai 90%, 70% adalah air dan sisanya adalah gabungan dari pigment dan partikel pemberi efek.

Sedangkan primer dan clear coat masih mengandung solvent dengan kadar VOC di bawah ketentuan dari Directive 2004/42/CE. Rangkaian produk waterborne di dunia refinish mengikuti tren yang telah dilakukan pada pengecatan OEM di mana semakin banyak pabrik bermotor menggunakan proses pengecatan yang ramah lingkungan.

Pemilik dapat menikmati teknologi terkini dalam proses perbaikan pengecatan dengan kualitas yang sangat baik dengan menggunakan produk high solid dan keakuratan warna serta gloss yang menakjubkan. Spies Hecker telah menjadi bagian dari sejarah pengecatan selama 125 tahun yang memiliki tradisi sebagai pelopor perkembangan cat pada setiap periode, dari cat kuas di tahun 1882 sampai dengan pengecatan refinish modern. Spies Hecker memiliki filosofi utama untuk selalu fokus pada pelanggan dengan memberikan solusi teknis dan menjalin kerjasama yang erat. “Cat Spies hecker adalah cat yang sangat bagus, dengan warna yang sangat pekat dan tahan terhadap cuaca,” ucap salah seorang penjual.

Sebagai , untuk jenis clear coat, Spies Hecker telah meluncurkan sejumlah produk yang digemari oleh konsumen, salah satunya adalah Clear Coat Permacron 8040 yang dijual dengan harga Rp330 ribu per 1 liter, dan New Clear Coat Spies Hecker 8450 yang ditawarkan dengan harga Rp585 ribu per liter.

Loading...