Patok Biaya Relatif Terjangkau, Perawatan di Erha Malang Didukung Dokter Berpengalaman

PerawatanPerawatan

Erha Clinic termasuk salah satu yang terkenal di Indonesia karena menawarkan beragam dengan dan -produk skin care yang diklaim mampu mengatasi flek hitam, memutihkan wajah, hingga untuk anti-aging. perawatan di Erha pun relatif terjangkau. Hingga kini Erha Clinic telah memiliki di berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, Bali, Riau, hingga Malang.

Biaya perawatan di Erha Clinic biasanya bisa dipatok cukup bervariasi, tergantung treatment yang diambil serta produk-produk yang diresepkan oleh dermatologis yang ada di klinik. Menurut beberapa orang yang pernah mencoba perawatan di Erha, nantinya konsumen akan ditarik biaya administrasi sekitar Rp 15 ribu, kemudian ada biaya konsultasi dokter Rp 160 ribuan, dan beberapa produk yang harganya berkisar puluhan ribu hingga ratusan ribu saja.

Erha Clinic sendiri mengedepankan standar ketat untuk setiap perawatan di sana. Selain perusahaan sudah terdaftar, pihak Erha Clinic menjamin dokter-dokter yang praktik pun terpercaya dan memiliki standar perusahaan. “Sudah terdaftar, ada dokter terpercaya standar perusahaan dan harga terjangkau,” ujar Elis, Pharmacist Assistant ERHA, seperti dilansir Tribunnews.

Salah satu testimoni konsumen yang pernah mencoba perawatan di Erha Malang mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan. “Masuk ke klinik aku langsung disambut dengan interior yang super ‘unyu’. Suka banget lihatnya. Bagian depan adalah Erha Apothecary, di situ kalian bisa beli over-counter product, atau produk yang bisa dibeli bebas tanpa resep dokter,” kata konsumen bernama Cayline Tama.

Ketika mencoba perawatan di Erha Malang tahun 2015 lalu, Cayline mengaku menghabiskan biaya sekitar Rp 500 ribuan. Biaya tersebut meliputi beberapa produk yang diresepkan oleh sang dokter seperti krim pagi dan siang, hingga cream malam. Tak hanya obat luar saja, beberapa konsumen biasanya juga akan memperoleh resep obat untuk diminum pada kasus tertentu.

Uniknya, Erha Clinic juga menjual beberapa produk secara bebas yang dapat dibeli kapan saja oleh konsumen. Misalnya seperti Acne Spot Gel, Pressed Powder maupun produk-produk perawatan rambut seperti Erhair Hairgrow Shampoo, Hair Loss Tonic, Hairgrow Serum, dan sebagainya.

Loading...