Bisa Dipakai WhatsApp dan Lain-lain, Ini Deretan Paket Internet Terbaru Axis

Paket Internet Terbaru Axis - bisnis.com

Di bulan Ramadan ini XL Axiata dan Axis merilis internet Ramadan 2020 dengan . internet itu bisa digunakan saat sahur dan berbuka untuk berbagai keperluan, mulai dari sosial, WhatsApp, games, dan lain-lain.

Head Mass Segment Monetization XL Axiata, Faisal Farrid mengungkapkan, paket internet Ramadan ini bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi mulai dari aplikasi streaming, aplikasi video conference hingga aplikasi pada waktu-waktu tertentu.

Setidaknya ada 3 paket khusus di bulan Ramadan yang dapat dipakai oleh para pengguna Axis, yakni Paket Sahur, Paket Bedug dan Paket Warnet. Paket Sahur dapat digunakan sejak pukul 00.00 WIB sampai 05.59 WIB dan Paket Bedug dapat digunakan sejak jam 17.00 WIB sampai 19.59 WIB. Kedua paket tersebut dengan harga Rp5.500 dengan 2 GB dan masa aktif 7 hari.

Axis pun memiliki Paket Warnet yang tak kalah hemat. Head Youth Marketing Communication Randu Zulmi mengungkapkan bahwa Paket Warnet Axis tergolong unik lantaran konsepnya hampir sama seperti layanan internet di warung internet (warnet). “Paket kami adalah paket warnet dengan mekanismenya baru,” terangnya.

Dengan Paket Warnet, pengguna Axis dapat memilih batas waktunya sendiri. paket Warnet Axis dipatok mulai Rp490 dengan masa aktif mulai 1-6 jam dan kuota antara 1 GB sampai 3 GB. Tak hanya paket internet khusus Ramadan, Axis memiliki beragam paket internet lain yang tak kalah menarik untuk pelanggan.

Di antaranya terdapat paket internet Axis Owsem dengan pilihan kuota antara 16 GB sampai 80 GB (terbagi menjadi kuota 24 jam, kuota malam, kuota aplikasi, dan kuota social media), lalu ada paket internet Bronet 24 jam dengan kuota yang dapat dipakai seharian. Tak ketinggalan, ada pula paket Obor yang menawarkan kuota malam antara pukul 23.00-06.00, serta paket kuota aplikasi Boostr Axis. Seluruh paket internet Axis tersebut bisa diperoleh melalui aplikasi AXISnet di smartphone pelanggan.

Loading...