Ingin Venue Pernikahan Bernuansa Eropa? Ini Harga Paket Wedding GH Universal Bandung

Paket Wedding GH Universal Bandung - www.bridestory.comPaket Wedding GH Universal Bandung - www.bridestory.com

Mencari venue atau yang terbaik di Kota Bandung rasanya tidak susah. Jika mendambakan nuansa Eropa yang mewah dan elegan, bisa mencoba menepi ke Jalan Setiabudhi No. 376. Di sana terdapat bintang lima bernama GH Universal yang menawarkan beragam paket wedding dan pre-wedding dengan harga variatif.

Dibanding hotel-hotel pada umumnya, GH Universal Bandung mengunggulkan eksteriornya yang menyerupai kerajaan Eropa. “Itulah kelebihan hotel kami. Memiliki karakter bangunan yang berbeda dengan hotel bintang lima sekelasnya,” kata General Manager GH Universal Hotel Bandung, Cita Hepiningtias, seperti dilansir Republika.

Tak tanggung-tanggung, sebagai hotel berbintang yang megah, GH Universal menyediakan berupa 105 unit yang elegan, renang courtyard of the royal, area bermain anak, restoran, ruang pertemuan, pusat kebugaran, sampai Artmore workshop. Ciri khas lain dari GH Universal adalah keberadaan 6 kubah di bagian atapnya, dengan salah satunya merupakan Chapel of the Angels yang menyuguhkan pemandangan ke seluruh arah pegunungan dan Kota Bandung.

Chapel of the Angels yang terletak di rooftop disebut-sebut menawarkan nuansa romantis untuk dinner, lengkap dengan layanan personal butler, personal waiter, music chamber, dan flower. Pecinta kuliner pun bisa menikmati santapan lezat di Belle Vue Elevate. Tersedia pula French and Italian Bistro di GH Universal yang buka 24 jam.

Nah, untuk wedding package atau paket pernikahan di GH Universal Bandung pilihannya cukup banyak. Misalnya saja untuk pemberkatan dipatok dengan biaya mulai Rp27,5 juta untuk 50 orang. Sedangkan untuk pernikahan terdapat 2 kategori, yakni yang berkonsep internasional atau Chinese Commemoration.

Untuk international wedding tarif yang dipatok untuk paket Solemn Sunday mulai Rp87 juta per 300 orang. Ada pula pilihan paket dengan harga mulai Rp265 ribu hingga Rp405 ribu per orang dengan minimum tamu 300 orang. Sedangkan untuk pernikahan berkonsep China tarifnya dihitung per meja dengan pilihan harga Rp2,65 juta per meja/10 orang (minimal 200 orang) atau Rp3,65 juta per table/10 orang (minimal 200 orang). Tak perlu khawatir, karena GH Universal memiliki ballroom yang mampu menampung tamu sampai 1.000 orang.

Loading...